Model rambut bob panjang atau long bob (lob) merupakan salah satu model rambut klasik yang cenderung cocok untuk berbagai bentuk wajah. Salah satu selebriti Hollywood Emma Stone terkenal dengan berbagai model lob-nya yang versatile dan indah. Untuk kamu yang ingin mencoba gaya rambut ini, model rambut bob panjang ala Emma Stone ini bisa menjadi inspirasi lho!

Layered Graduated Bob with Bangs
 
Model pertama ini hampir menyerupai bob, tetapi panjang rambut masih jatuh di bawah dagu. Ditambah dengan poni samping yang terlihat penuh, model ini bisa kamu coba untuk cuaca panas nih, Beautynesian!

source: http://www.instyle.com/news/i-got-emma-stones-exact-bob-her-hairstylist


 

Wavy Style


Lob sebahu dengan poni samping dan wavy style satu ini cocok untuk kamu yang ingin tampil rapi untuk acara-acara formal nih. Model ini juga cocok untuk kamu yang memiliki rambut berwarna dark brown ataupun hitam.
 

source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/hair/advice/g3621/top-celebrity-bobs-and-lobs/


 

baca juga

Medium Length Bob


Style satu ini terlihat lebih natural dan efortless, tetapi tetap cantik. Rambut lob sepanjang bahu dengan model belah pinggir tanpa poni, ditambah sedikit efek wavy yang tidak terlalu terlihat bisa menjadi pilihan ketika kamu ingin tampil cantik sehari-hari tanpa takut terlihat heboh.

source: https://now.ruelala.com/the-very-best-short-haircuts-to-try-right-now


 

Wavy Bob with Bangs


Selain dengan poni samping atau tanpa poni, Emma Stone membuktikan bahwa kamu juga bisa memadukan rambut lob dengan poni rata! Agar rambut dan ponimu tidak terlihat lepek, ciptakan volume dengan sedikit model berombak seperti pada gambar ini ya!
 

source: https://id.pinterest.com/pin/109493834666621994/


 

baca juga

Kira-kira model bob panjang mana yang kamu suka nih?