Bilas Rambut dengan Shampoo dan Conditioner


Pertama kali, kamu perlu membilas rambutmu dengan shampoo dan juga conditioner. Hal ini bertujuan agar rambutmu tetap sehat dan kuat. Kamu bisa memilih shampoo untuk rambut mudah diatur. Selain itu pilih conditioner untuk membuat rambut halus dan jatuh sehingga mudah untuk dibentuk.

source: https://www.yahoo.com/beauty/beauty-under-15-shampoo-conditioners-the-pros-051435287.html


 

Keringkan dengan Hair Dryer
Setelah itu, kamu bisa mengeringkan rambutmu dengan hair dryer. Jangan lupa untuk memberikan vitamin rambut terlebih dahulu sebelum mulai dikeringkan. Selain itu, gunakan hair dryer secara merata hingga seluruh bagian rambutmu kering. Sambil kamu menyisir rambutmu agar tetap rapi pada proses pengeringan ini.
source: http://www.netralnews.com/news/cantik_gaya/read/36443/awas..salah.pakai.hair.dryer.rambut.anda.bisa.rusak


 

baca juga

Aplikasi Roll Rambut


Cara membuat rambut bob melengkung ke dalam bisa dilakukan dengan mengaplikasikan teknik me-roll rambutmu. Alat yang bisa kamu gunakan, yaitu dengan roll manual (alat roll berbentuk bulat) yang bisa dipasang di bagian bawah rambutmu. Cara mendapatkan alat ini cukup mudah , sebab banyak di jual di toko perlengkapan kecantikan. 

source: http://bulletinbundacantik.blogspot.co.id/2014/12/tips-praktis-menggunakan-roll-rambut.html


 

Mencatok rambut


Kemudian, untuk membuat rambutmu benar-benar awet melengkung ke dalam, kamu bisa memaksimalkan dengan alat catokan rambut. Kamu bisa gunakan alat catok yang berbentuk pilih ataupun yang berbentuk bulan (alat catok curly). Sepanjang teknikmu tepat, gaya rambut bob melengkung ke dalam pun bisa terlihat luxury. Cukup ayunkan arah catokan dari luar rambut melengkung ke dalam. Kamu bisa lakukan step ini berulang agar semakin maksimal. 

source: http://gaya-model-rambut.blogspot.co.id/2012_12_08_archive.html