Bulan puasa pastinya tidak bisa lepas dari tradisi acara berbuka puasa bersama a.k.a “Bukber”. Entah berbuka puasa bersama keluarga, teman, atau pasangan, pastinya kamu selalu ingin tampil cantik, bukan? Nah, selain tampil dengan makeup andalan, kamu juga tidak boleh lupa menata rambutmu sebelum pergi ke acara buka puasa bersama, Beautynesian. Seperti yang kamu tahu, tampilan rambut juga sangat memengaruhi penampilan lho. Kamu tentunya tidak ingin pergi dengan rambut lepek atau berantakan karena bisa membuat wajahmu terlihat lusuh dan lelah. Buat kamu yang membutuhkan cara cepat menata rambut untuk pergi ke acara buka puasa bersama, kamu bisa mencoba 6 gaya rambut cepat berikut ini yang bisa kamu ciptakan dengan Panasonic EH-HV51!
 

source: http://www.panasonic.com/


Panasonic EH-HV51 merupakan salah satu produk catokan unggulan dari Panasonic karena bisa menciptakan 6 gaya rambut sekaligus. Produk ini dilengkapi dengan 5 set pilihan alat bantu yang penggunaannya bisa disesuaikan dengan gaya rambut yang ingin kamu ciptakan. Jadi, kamu akan lebih mudah mendapatkan gaya rambut yang kamu inginkan karena bentuk alat bantunya sudah disesuaikan dengan kebutuhan gaya rambutmu. Seru sekali bukan? Ada banyak pilihan gaya rambut yang bisa kamu coba mulai dari gaya rambut lurus. ikal sedang, ikal besar, hingga menambah volume rambut. Mau tahu apa saja gaya rambut cantik yang bisa selesai dengan waktu cepat? Scroll down to see some inspiration!
 

source: http://www.senheng.com.my/


 

baca juga


Straight & Super Straight



Apakah jenis rambutmu tebal dan mengembang? Maka gaya rambut lurus atau super lurus ini bisa menjadi pilihan terbaikmu! Selain bisa membuat rambutmu lebih rapi dan mudah diatur, gaya rambut lurus ini juga bisa mengurangi volume pada rambutmu yang terlalu mengembang lho. Kamu bebas memilih rambut lurus natural, atau rambut yang super lurus dan jatuh sesuai dengan preferensi gaya rambut yang kamu suka. Kamu hanya perlu menyambungkan alat bantu pelurus di Panasonic EH-HV51 dan membagi rambutmu beberapa bagian kecil. Kemudian, luruskan menggunakan Panasonic EH-HV51.
 


Medium Curl



Kalau kamu bosan dengan rambut lurus, kamu bisa mencoba gaya rambut medium curl. Kalau gaya rambut satu ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis rambut yang tipis dan flat. Cukup sambungkan alat bantu untuk medium curl pada Panasonic EH-HV51 dan ambil untaian rambut selebar 3 cm. Setelah itu, jepit menggunakan alat catokannya dan putar alat catokan ke arah dalam hingga membuat setidaknya setengah putaran. Selesaikan hingga semua rambutmu menjadi keriting, dan voila! kamu sudah siap untuk berbuka puasa bersama dengan rambut ikalmu.
 

baca juga


Large Curl



Selain medium curl, kamu juga bisa menciptakan large curl dengan Panasonic EH-HV51 lho. Gaya rambut dengan ikal besar ini cocok untuk kamu pemilik wajah kecil yang memerlukan sedikit volume di sekitar wajahmu. Pastinya, kamu akan tampil standout dengan tatanan rambut ikal yang cantik. Untuk cara membentuknya pun cukup mudah dan sama seperti cara menciptakan medium curl. Bedanya, kamu hanya perlu menggantikan alat pembantunya dengan alat pembantu khusus untuk large curl.
 


Extra Large Curl



Ingin tampil dengan rambut curly namun tetap terlihat natural saat berbuka puasa? Then this extra large curl is your answer! Kamu bisa menciptakan tekstur rambut ikal besar yang terlihat natural dengan Panasonic EH-HV51. Pertama-tama, pasang alat pembantu khusus untuk extra large curl dan mulai keriting rambutmu menggunakan Panasonic EH-HV51. Untuk teknik mengeritingnya sama saja. Cukup dengan menggulung alat catokan ke arah dalam, and here you go! Kamu sudah mendapatkan rambut ikal natural dengan cepat!
 


Volume Up



Tidak suka rambut yang terlalu lurus ataupun ikal? Kalau begitu kamu hanya perlu menambah volume pada rambutmu. Penambahan volume pada rambut ini bisa membuat rambutmu lebih bertekstur dan tidak terlihat flat atau lepek lho. Untuk memberikan volume, gunakan alat bantu khusus untuk volume up dan jepitkan alat pelurus rambut Panasonic EH-HV51 ke seluruh untaian rambut hingga mendekati akar rambut. Lalu, arahkan alat bantu penambah volume rambut hingga ke bagian dalam rambut. Sangat mudah kan, Beautynesian?

Kira-kira, gaya rambut mana yang akan kamu coba untuk datang ke acara buka puasa bersama nanti?