Membentuk Tubuh


Sekarang ini banyak dibuka kelas yoga bagi pemula. Ini disebabkan karena yoga merupakan olahraga yang dapat membentuk tubuh dengan baik. Yoga yang berasal dari India ini adalah perpaduan antara pikiran, tubuh dan jiwa. Banyak gerakan - gerakan yoga yang dapat kamu pelajari dan latih agar tubuhmu menjadi lebih berbentuk. Untuk mendapatkan hasil yang maksmimal, rutinlah berlatih minimal 30 menit setiap hari. Tingkatkan durasi seiring waktu agar tubuh dapat terbentuk dengan cepat.

source: http://banjarmasin.tribunnews.com


 

Menjadikan Tubuh Lebih Berisi


Wanita kurus biasanya memiliki tubuh yang kurang berisi, sehingga nampak seperti kerempeng. Ini salah satu penyebab wanita kurus menjadi minder. Oleh sebab itu, dengan melakukan yoga, akan membantu tubuh lebih berisi. Latihan yang rutin pada yoga dapat membentuk berat tubuh menuju angka yang ideal. Di samping manfaatnya membentuk tubuh menjadi lebih berisi, namun kamu juga dituntut untuk tetap menjaga kesehatan.

source: http://carauntukkurus.com


 

<baca juga>

Terhindar dari Berbagai Penyakit


Tubuh yang kurus biasanya identik dengan penyakit, walaupun tidak semua wanita kurus sering menderita penyakit dibanding dengan wanita yang mempunyai berat badan normal. Untuk masalah ini, yoga adalah solusi yang tepat. Dengan latihan yang teratur, yoga akan menghindarkanmu dari beberapa penyakit, misalnya jantung, paru - paru dan penyakit lainnya. Gerakan Legs Up the Wall akan bermanfaat bagi jantung dan meredakan stres. Gerakan ini akan memperlancar peredaran darah.

source: https://www.ambientebio.it


 

Meningkatkan Stamina Tubuh


Yoga merupakan gerakan yang halus dan bertahap serta bukan merupakan olahraga yang berat. Namun yoga bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Stamina atau daya tahan tubuh seseorang biasanya memang berbeda dengan orang lain. Namun dapat terus dilatih dengan gerakan - gerakan yoga. Dengan berlatih yoga secara rutin, maka tubuh tetap bugar dan sehat serta tidak mudah diserang oleh penyakit. Sistem imun pada tubuhpun akan terlatih dan berfungsi dengan baik.

source: http://www.cnnindonesia.com


 

<baca juga>

Menambah Nafsu Makan


Untuk menambah nafsu makan, kamu tak perlu mengocek uang yang mahal dengan berbagai metode pengobatan. Cukup memilih yoga sebagai jalan keluarnya. Latihan yoga jauh lebih aman dibanding dengan obat - obatan kimia atau suntikan. Terapi yoga juga dapat meningkatkan nafsu makan dengan cara yang sehat, melalui pergerakan fisik dan pengolahan pernapasan. Dengan latihan yang intensif, maka tenagamu akan terkuras dan kamupun akan berkeringat. Energi yang terkuras inilah yang akan membuatmu lapar usai latihan. Namun asupan makanan yang masuk harus tetap dikontrol ya.

source: http://achiherbal.blogalami.com

Itulah manfaat yoga untuk wanita kurus agar mendapatkan berat badan ideal tanpa biaya yang mahal.