1. Cute Short Bob
Gaya imut yang maksimal mampu ditunjukkan model rambut bob korea, yaitu cute short bob. Gata rambut pendek yang imut ditampilkan melalui aplikasi poni yang chic dan juga ujung rambut yang ikonik. Kamu yang cocok memangkas model rambut cute short bob ialah pemilik wajah ovale. Kalau wajahmu cenderung bulat sebaiknya jangan membuat gaya yang super pendek. 

source: https://id.pinterest.com



2. Medium Bob
Gaya rambut bob selanjutnya adalah model yang medium. Panjang model rambut ini bisa mencapai bahu. Nah, model ini akan lebih bagus diaplikasi dalam look yang ber-volume. Sebab, hal ini akan memberi tampilan yang shopisticated. Selain itu, model rambut ini cocok dengan bentuk wajah kecil.

source: https://id.pinterest.com
<baca juga>



3. Blonde-Messy Bob
Model rambut bob ketiga yang bisa jadi pilihan, yaitu model blonde yang messy. Model ini didominasi teknik pewarnaan pirang dengan lebih terang di bagian bawah rambut. Supaya terkesan messy, hadirkan teknik curly yang ringan dan tidak beraturan. 

source: https://id.pinterest.com



4. Straight Bob
Model rambut bob yang lurus seperti ini bisa menjadi statement untuk kamu yang ingin tampil vintage. Modelnya yang simpel dengan aplikasi lurus tanpa sentuhan teknik pewarnaan ataupun teknik curly akan menjadi highlight dari gaya ini.

source: https://id.pinterest.com
<baca juga>



5. Neon-Bob
Selanjutnya, kamu bisa meng-highlight model rambut bob dengan teknik pewarnaan yang shocking. Kamu bisa pilih tipe warna neon yang menyala. Sehingga bukan hanya chic, tampilanmu akan semakin eksentrik. Selain warna pink, kamu juga bisa aplikasi warna biru terang demi tampil lebih berani. 

source: https://id.pinterest.com