1. Short Bob

Potongan bob akan semakin unik jika potongannya semakin pendek. Yup, apalagi jika ditambah poni rata, tentu akan semakin lucu. Short bob umumnya memiliki bagian bawah yang melengkung ke dalam. Hal ini juga bergantung pada jenis rambut. Apabila rambutmu lurus dan jatuh tentu akan semakin bagus. Namun untuk jenis rambut yang susah diatur sebaiknya mencoba jenis bob poni selain short bob. 

source: https://id.pinterest.com/explore/selena-gomez-smoking/



2. Blonde Bob

Bob jenis ini dikaitkan dengan teknik pewarnaan rambut. Ternyata blonde style bisa diterapkan lho, untuk si pemilik rambut bob. Berikan warna pirang dengan sapuan yang tipis di atas kepala. Namun, berikan highlight warna yang lebih berat pada bagian bawah rambut. Untuk model poni, kamu bisa memotong model poni pinggir yang sedikit bervolume demi terkesan messy.

source: http://www.herstylecode.com/hairstyles/amazing-bob-hairstyles/
<baca juga>



3. Messy bob

Messy bob merupakan model rambut bob yang terlihat tidak terlalu rapi. Model potongan yang tidak rata dan dibuat sedikit curly ini sangat cocok untuk menggambarkan karakter yang playful namun chic. Model poni yang bisa diaplikasikan ialah poni rata. Meski begitu, kamu bisa explore lebih dalam hingga tampilanmu menjadi semakin unik.

source: https://www.dream.co.id/lifestyle/potongan-bob-clasic-ala-dian-sastro-membuat-wajah-lebih-segar-1701199.html



4. Bob Poni Samping

Jika kamu ingin terlihat sedikit dewasa, kamu bisa mengaplikasikan model rambut bob berponi samping. Pilih belahan poni yang cocok dengan bentuk wajah kamu dan berikan volume lebih pada sisi poni. Sehingga karakter wanita dewasa masih tetap tersampaikan dengan gaya bob poni samping

source: https://cambon.id/3-tips-gaya-rambut-untuk-rambut-tipis/