Puasa untuk Membersihkan Kulit



Manfaat puasa untuk kecantikan yang pertama adalah sebagai proses detoksifikasi, yaitu mekanisme tubuh dalam membersihkan racun yang berada di dalam tubuh. Saat berpuasa, racun pada tiap-tiap sel akan dibersihkan secara perlahan. Nah, hasil dari detoksifikasi yang paling terlihat adalah kulit yang semakin cerah dan bersih. Tapi, jangan lupa untuk selalu mengonsumsi air putih yang banyak saat sahur dan berbuka puasa ya!

source: https://goo.gl/images/KZazcT



Puasa untuk Awet Muda


Jangan khawatir dengan kulit kering dan kusam saat sedang berpuasa, kamu sebenarnya tidak perlu cemas dengan hal itu. Hal disebabkan puasa akan mempercepat pembuangan sel kulit lama dan menggantinya dengan sel kulit baru. Proses regenerasi sel tubuh saat puasa terjadi dengan cepat, jadi wajahmu akan segera segar dan cerah kembali kok! 

source: https://goo.gl/images/RyXDFc
baca juga



Puasa Dapat Membersihkan Jerawat


Manfaat puasa untuk kesehatan yang terkait dengan detoksifikasi selanjutnya adalah proses pembersihan jerawat. Jika kamu mampu menjalankan puasa dengan baik dan maksimal, kamu akan mendapati wajahmu yag bersih dari jerawat, lho! Jaga pola makan dan minum banyak air putih akan mempercepat proses regenerasi kulit berjalan baik. Jadi, tidak hanya jerawatmu yang hilang, kulitmu juga akan kembali bersih dan mulus. 

source: https://goo.gl/images/qH8GpX



Puasa untuk Memperindah Kuku dan Rambut


Seperti halnya kulit, kuku dan rambut juga akan mengalami regenerasi. Apalagi jika kamu dapat menjaga pola makan dan minum air putih yang cukup. Dijamin, kuku dan rambutmu akan tumbuh kembali dengan sehat dan cantik!

source: https://goo.gl/images/twRggh
baca juga


Manfaat Puasa untuk Memaksimalkan “Inner Beauty”

Cantik tidak hanya terlihat dari luar, bukan? Memiliki kecantikan yang terpancar dari hati akan menambah keindahan paras dan aura kamu, lho! Dengan berpuasa, kamu berlatih untuk menahan diri dari beragam nafsu dan emosi. Kesabaran dan keikhlasan dapat membuat kamu terlihat lebih cerah, ceria, serta tampil dengan ketulusan yang memancarkan kecantikan dari dalam.
source: https://goo.gl/images/CPrKGy

Itulah beragam manfaat puasa untuk kecantikan. Jadi, Beautynesian makin semangat dong untuk puasa?