RM Sate Tegal H. Sadjim, Bendungan Hilir


Berbicara tentang tempat sate kambing, maka tempat makan Haji Sadjim yang satu ini sudah pasti wajib untuk kamu coba. Rumah makan sate ini berdiri pada tahun 1970, cita rasa dan aroma sate kambinganya selalu berhasil mencuri hati para penggemar kuliner, dan hingga saat ini RM Sate Tegal H. Sadjim sendiri sudah berhasil menjual 1.200 tusuk dalam sehari. Wow, tentu terbayang dong bagaimana rasanya. Nah, daripada penasaran kamu bisa langsung kunjungi tempat makan ini di Jl. Tondano No. 8, Bendungan Hilir, Jakarta.

source: https://www.qraved.com/journal/restaurants/10-sate-kambing-paling-enak-yang-harus-kamu-coba/


 

Sate Kambing H. Giyo, Jatinegara


Para penggemar sate kambing wajib mengunjungi tempat sate kambing yang satu ini. Disini kamu akan disuguhi daging kambing montok anti alot yang dibalur dengan kecap manis beserta irisan bawang dan rawit sebagai pelengkap. Dengan merogoh kocek sebesar Rp40.000 kamu bisa membawa pulang satu porsi sate kambing yang rasanya sangat sesuai dengan harganya, jadi dijamin kamu tidak akan menyesal. Nah, kamu bisa langsung kunjungi tempat sate yang satu ini di Jl. D. I. Panjaitan No. 42, Jatinegara, Jakarta. Selamat mencoba!

source: https://m.qraved.co/jakarta/sate-kambing-h-giyo-jatinegara


 

baca juga
Sate Ayam Kambing RSPP, Blok M
Sangat sulit untuk mengungkapkan tempat makan sate yang satu ini, karena kamu harus siap-siap dengan hantaman keras dari rasa daging kambing empuk yang dipotong dalam ukuran besar dan dibalur dengan kentalnya kecap manis beserta irisan bawang dan rawit sehingga rasa daging semakin sempurna. Yap, sate yang satu ini termasuk salah satu sate yang paling kejam terhadap konsumennya, karena selalu membawa kenikmatan pada setiap gigitan. Yuk, langsung kunjungi tempat ini di Jl. Kyai Maja No. 21, Blok M, Jakarta.
source: https://www.qraved.com/id/Jakarta/sate-ayam-kambing-rspp-blok-m