Kartika Sari


Rekomendasi oleh-oleh khas Bandung pertama adalah Kartika Sari. Aneka brownies, pisang molen dan lainnya selalu menjadi buruan para wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Selain rasanya yang lezat, kamu bisa mendapatkan aneka makanan tersebut dengan mudah karena sudah tersedia di toko oleh-oleh yang ada di Bandung, kamu bisa kunjungi Jalan H. Akbar Nomor 4, Kebon Kawung.

source: http://cdn.elevenia.co.id/g/1/6/4/3/2/7/6164327_B_V3.jpg


 

Tas dan Sepatu Khas Cibaduyut
Sejak dulu Bandung sudah terkenal sebagai kota produksi, dan salah satu produksinya yang terkenal adalah produk tas dan sepatu buatan Cibaduyut. Eits, Jangan salah, produk asli Cibaduyut ini tentunya tidak kalah dengan produk luar negeri, baik dari segi model maupun kualitas tidak perlu diragukan. Di kawasan Cibaduyut ini kamu bisa menemukan toko-toko tas, sepatu, dompet dan sebagainya berjejer memenuhi trotoar jalan. Jika berbicara soal barang, kamu tidak perlu khawatir kok karena dari segi kualitas sangat bersaing dengan produk-produk ternama luar luar negeri nih beautynesian. Masih enggak percaya? Yuk, langsung saja ajak teman-teman atau pasangan kamu jalan-jalan ke Cibaduyut untuk melihat langsung kualitasnya. 
source: https://sebandung.com/2014/03/sepatu-dan-tas-di-cibaduyut/


 

baca juga

Angklung


Alat musik yang satu ini sudah pasti menjadi oleh-oleh yang paling berseni yang bisa kamu dapatkan di Bandung. Menemukan angklung di kota Bandung sama seperti menemukan gorengan di Jakarta. Nah, untuk lebih enaknya kamu bisa mengunjungi Saung Angklung Ujo  terkenal sebagai tempat budidaya alat musik tradisional yang satu ini. Kamu juga bisa melihat pertunjukan seni angklung yang biasa diadakan di tempat ini. Oh iya, selain angklung, kamu bisa mendapatkan berbagai macam gantungan kunci dan miniatur angklung untuk kamu panjang dikamar kamu.

source: http://www.weekendnotes.com/angklung-workshop-project-o/