Milan Cafe


Rekomendasi tempat makan di Depok pertama adalah restoran yang bernuansa remaja yang satu ini cukup terkenal di daerah Margonda Depok ini, karena memiliki pilihan menu yang beragam nan lezat yang wajib kamu coba. Nah, untuk pilihan makanan di Milan Cafe sendiri adalah aneka menu pizza dan pasta yang rasanya dijamin nagih karena disajikan dengan racikan ala chef Italia dan Amerika yang kaya dengan keju dan paperoni. JIka kamu sudah cukup puas dengan menu pizza atau pastanya, kamu bisa menutup acara buka puasa kamu dengan menu penutup dingin seperti mocktail atau banana split dan makanan penutup yang hangat seperti soup cream yang akan menjadi sajian akhir dari acara buka puasa kamu.

source: http://www.nongkrongku.com/2014/06/milan-pizzeria-cafe.html

Nama  : Milan Pizza Cafe
Lokasi : Jl. Margonda Raya No. 514, Beji, Depok
Harga  : Rata-rata berkisar 200.000 untuk dua orang (Normal)
Jam oprasional : 10:00 pagi hingga 23:00 malam
 

Perang Kerang


Jika Milan Cafe sudah menyediakan menu mewahnya, berikut ini kita akan sedikit bergeser ke arah Kelapa Dua bertepatan sebelah kiri jalan, kamu akan menemukan restoran bernama Perang Kerang. Nah, bagi kamu yang ingin makan-makan santai bersama teman-teman restoran yang satu ini sangat cocok untuk kamu karena disini kamu akan disajikan menu seafood seperti kerang dan kepiting yang disajikan secara per kilo dengan varian rasa yang bermacam-macam seperti kerang saus padang atau kerang saus tiram. Nah loh, kebayanga dong sebanyak apa kerangnya, tapi jangan khawatir soal harga yah, karena restoran ini sudah standar mahasiswa jadi sudah pasti tidak akan menjebol kantong kamu kok. Oh iya, ada satu lagi yang ketinggalan, pantangan makan disini adalah tidak menggunakan piring ataupun sendok. Selamat mencoba.

source: https://pergikuliner.com/restaurants/perang-kerang-barbarian-seafood-house-restaurant-beji/gallery/300589?page=2

Nama  : Perang Kerrang!
Lokasi : Jl. Margonda Raya No. 491, Beji, Depok
Harga  : Rata-rata berkisar 150.000 untuk dua orang (Normal)
 

baca juga
Warkop Pancong Depok
Tidak hanya terkenal sebagai kota pelajar, Depok paling terkenal dengan warkopnya, karena warkop-warkop didepok merangkup sebagai dapurnya mahasiswa ketika lapar dimalam hari, jadi warkop disini identik dengan menjual makanan berat seperti nasi gila, omelet dan sebaginya. Nah, bedanya dengan warkop lainnya, warkop pancong mang kumis yang satu ini terkenal dengan menu pancong lumer dengan taburan coklat yang banyak dan parutan kejunya yang lebat seperti kumis sang penjualnya.

Dengan merogoh kocek yang cukup murah kamu bisa mendapatkan satu porsi pancong lumer dan satu gelas minumam dingin yang akan memanjakan lidah kamu selama berada di Depok. Namun jangan heran yah jika melihat antrian yang cukup bikin macet jalanan raya karena maklum mahasiswa disini udah tergila-gila sama pancong buatan mang Kumis yang satu ini.
source: http://onews2012.blogspot.co.id/2014/04/tempat-wisata-kuliner-yang-wajib.html
Nama  : Warkop Pancong Mang Kumis
Lokasi :  Jl. Akses UI, Cimanggis, Depok
Harga  : Rata-rata 50.000 untuk dua orang
Jam oprasional : 10:00 pagi hingga 23:00
 

Sekian dari Rekomendasi tempat makan di Depok, semoga bermanfaat.