Benefit Cosmetic The POREfessional Face Primer

Sebelum mengupas lebih dalam tentang Aritaum Pore Master Sebum Control Prime, kita bahas dulu sedikit Benefit Cosmetic The POREfessional Face Primer. Primer ini sudah menjadi produk best seller yang efektif menutup pori-pori dan garis halus. Formulanya ringan dan bebas minyak sehingga dapat mengurangi kilap di wajah dan membuat makeup tahan lebih lama. Dikemas dalam travel-friendly size bentuk tube yang membuatnya mudah dibawa kemana-mana, diperkaya vitamin E untuk menangkal radikal serta cocok untuk semua tone kulit. Satu hal yang mungkin bisa membuat berpikir ulang, harganya cukup menguras kantong. Produk ini dijual di Sephora dengan harga Rp480.000.

source: https://id.pinterest.com/pin/323062973248377577/


 

baca juga

Aritaum Pore Master Sebum Control Primer

Dari namanya saja, Aritaum Pore Master Sebum Control Primer sudah tampak bahwa ini adalah primer kulit berminyak. Sebenarnya manfaat dari primer ini tidak jauh berbeda dengan Benefit profesional. Keduanya sama-sama diperuntukkan sebagai primer kulit berminyak, cocok untuk semua tone kulit, bahkan bentuk kemasannya juga sama dan warna kemasannya hampir mirip. Mungkin kalau Benefit lebih tampak classy saja karena memang sasarannya adalah menengah ke atas. Hanya saja primer dari Aritaum ini harganya jauh di bawah Benefit Profesional. Kamu bisa membelinya di online shop dengan harga Rp120.000. Jauh, lebih terjangkau, bukan?
source: https://id.pinterest.com/pin/364087951114209347/


 

Kandungan Aritaum Pore Master Sebum Control Primer

Aritaum Pore Master Sebum Control Primer ini memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat, seperti Mineral Polymer Gel yang menutupi pori-pori dan kulit yang tidak rata sehingga kulit tampak lebih halus, Micro Particle Sebum Control Powder yang dapat menyerap minyak berlebih dan ekstrak teh hijau yang menenangkan serta mengencangkan kulit.
 

source: https://www.tokopedia.com/thingz3/aritaum-pore-master-sebum-control-primer


 

baca juga

Cara Pemakaian

Untuk menggunakan primer kulit berminyak ini kamu aplikasikan sebelum memakai foundation ya, Beautynesian. Ambil primer sedikit saja lalu aplikasikan pada wajah dengan menepuk-nepuk ringan di daerah T-zone, cuping hidung, pipi dan bagian yang berpori-pori besar serta tidak rata. Selanjutnya tutupi wajah beberapa saat dengan telapak tangan untuk menghangatkan wajah agar primer meresap dengan baik. Setelah itu kamu bisa mengaplikasikan make up lanjutan.

source: http://www.ebay.com/itm/ARITAUM-Pore-Master-Sebum-Control-Primer-25ml/391768289767