Manfaat Wardah Hydrating Aloe Vera Gel untuk kulit berjerawat ini adalah produk alami dengan kandungan gel lidah buaya asli yang efeknya mendinginkan dan menenangkan kulit. Bermanfaat untuk mengatasi kulit kering, kulit terbakar, sebagai anti iritasi, anti inflamasi, membantu meningkatkan ketahanan kulit (skin barrier), melembapkan dan mengatasi masalah jerawat. 

Manfaat Wardah Hydrating Aloe Vera Gel untuk Kulit Berjerawat
Wardah Aloe Vera Gel tidak hanya digunakan untuk wajah, tapi bisa juga untuk seluruh tubuh. Biasanya nih, jerawat akan menyerang kamu yang memiliki kulit berminyak. Nah, Wardah Hydrating Aloe Vera Gel untuk kulit berjerawat dan berminyak ini bisa kamu manfaatkan.

Kulit berminyak itu bukan berarti tidak butuh pelembap, justru karena berminyak kamu harus membuatnya menjadi lembap agar kulit tidak mengeluarkan minyak berlebihan. Kamu bisa oleskan pelembap gel ini pada siang hari maupun malam hari.

Namun, kamu juga harus tetap memakai sunblock untuk aktivitas di luar ruangan karena gel ini tidak mengandung SPF. 
 
source: http://familinia.com/


Wardah Aloe Vera Gel untuk jerawat yang meradang berfungsi sebagai anti iritasi dan anti inflamasi. Jadi, gel ini akan mengatasi dan mencegah peradangan menjadi lebih parah. Efeknya yang menenangkan juga membantu agar jerawat yang meradang cepat kering.


 

baca juga

Kelebihan Lain Wardah Aloe Vera Gel


Kelebihan lain dari Wardah Aloe Vera Gel ini adalah dijamin halal dan sudah terdaftar di BPOM. Kandungan butylene glycol dan propylene glycol menjaga produk tetap lembap dan cepat meresap ke kulit.

Selain itu terdapat juga kandungan triethanolamine yang menyeimbangkan kadar asam PH dan juga pembersih wajah serta fragrance khas aloe vera yang soft.
 

source: http://beautiesstalk.blogspot.co.id



 

How to Use Wardah Hydrating Aloe Vera Gel untuk Kulit Berjerawat


Setelah mandi, kamu bisa aplikasikan gel aloe vera ini di kulit wajah atau seluruh tubuh. Selain digunakan saat wajah berjerawat, bisa juga digunakan setelah memakai masker atau peeling untuk mendinginkan kulit, menutup kembali pori-pori wajah dan mengatasi kulit yang kemerahan.

Biarkan kurang lebih 5 menit setelah diaplikasikan agar meresap dengan baik. Jangan gunakan ketika kulit dalam keadaan basah, karena akan terasa lengket dan lebih lama proses peresapannya. 
 

source: http://annbeautyjourney.blogspot.co.id/