1. Missha's Super Light Foundation

Missha's Super Light Foundation adalah foundation baru dari Missha yang ditujukan untuk kulit kering. Dimasukkannya light scattering particles dalam foundation ini akan membuat wajah kamu tampil lebih glowy. Kandungan lainnya antara lain:

  • Minyak alpukat, yang berfungsi sebagai zat anti inflamasi.
  • Camellia Sinensis Seed Oil dan Camellia Oleifera Oil, yang dapat meningkatkan minyak di kulit agar kulit lembap, tidak terlihat kering dan kusam. 
  • Panax Ginseng Seed Oil, sebagai antioksidan dan mencegah penuaan dini.
  • Hippophae Rhamnoides Oil (Sea buckthorn Oil), berfungsi juga sebagai anti-aging
Oh iya, ketika kamu akan memakai foundation ini jangan lupa mengocoknya terlebih dahulu ya, Beautynesian!
source: http://www.musingsofamuse.com/2015/08/missha-signature-super-light-foundation-review-swatches.html


 

baca juga

2. Etude House Moistfull Collagen Foundation

Rekomendasi foundation brand Korea untuk kulit kering berikutnya adalah Etude House Moistfull Collagen Foundation. Kemasannya sederhana dan sudah dilengkapi dengan cermin. Ada 2 shade dari foundation ini, yaitu light beige dan natural beige. Teksturnya creamy dan mudah diaplikasikan. Oh iya, untuk mengaplikasikan foundation ini sudah dilengkapi dengan air puff sponge. Foundation yang diperkaya kolagen ini juga mengandung SPF50+ PA+++ yang akan membuat tampilan wajah kamu sempurna dan tampak halus lho. 

source: https://id.pinterest.com/pin/94505292158878570/


 

3. Etude House Stay Up Foundation

Memilih foundation untuk kulit kering adalah yang dapat membuat kulit kamu senantiasa terhidrasi, sekaligus membuatnya nampak bercahaya seperti Etude House Stay Up Foundation. Foundation cair yang mengandung SPF30/PA++  ini dapat menjaga kelembapan kulit, menghaluskan, memutihkan, menutupi noda serta tahan lama. Shade yang ada yaitu, pure, rosy, ivory, beige dan sand. Seadangkan untuk mengaplikasikannya, kamu bisa menggunakan spons. 

source: https://id.pinterest.com/pin/483785184946317891/


 

baca juga

4. Clio Kill Cover Realest Wear Moist Foundation

Sandara Park dari girl group Korea 2NE1 adalah brand ambassador dari Clio. Jika kamu lihat kulitnya nampak selalu sempurna dan glowy ya. Beautynesian? Nah salah satu rahasianya adalah Clio Kill Cover Realest Wear Moist Foundation. Finishing dari foundation satu ini tampak begitu halus dan alami. Kemasannya berupa pompa dan sudah memiliki kandungan SPF 35 PA ++. Foundation ini memiliki 3 shade, yaitu lingerie, linen dan ginger yang akan membuat kulit kering kamu lebih bercahaya. 

source: https://id.pinterest.com/pin/433612270359292025/


 

5. Sulwhasoo Evenfair Perfecting Cushion

Kamu memiliki kulit kering dan kusam? Rekomendasi foundation brand Korea untuk kulit kering seperti Sulwhasoo Evenfair Perfecting Cushion adalah solusinya. Foundation ini mengandung apricot kernel oil yang bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen serta herbal water dan adenosine yang dapat menghilangkan garis halus atau kerutan sekaligus menjaga kelembapan kulit kamu sepanjang hari. Sulwhasoo Evenfair Perfecting Cushion yang merupakan salah satu produk dari brand high end Korea ini sudah memiliki kandungan SPF 50+ PA+++.

source: https://id.pinterest.com/pin/437060338809838451/