1. Zalora

Online shop khusus fashion ini memang sudah cukup lama ada. Pasarnya yang tidak hanya di Indonesia, Zalora juga ada di Singapura. Zalora terbilang memiliki pilihan lengkap untuk fashion, baik itu fashion wanita bahkan fashion pria. Di Zalora juga banyak brand-brand terkenal seperti Mango, Nike, Adidas, dan lainnya. Tetapi banyak juga brand baru yang kualitasnya pun bagus.

source: http://industri.kontan.co.id


 

baca juga

2. Bobobobo

Situs ini juga situs khusus pecinta fashion. Bobobobo menyediakan produk fashion up hingga middle. Selain brand dalam negeri, seperti karya para desainer, situs ini juga diramaikan dengan brand internasional. Untuk itu, Bobobobo terkenal dengan sebutan produk fashion berkelas. Situs ini juga menyediakan produk fashion terlengkap, tidak hanya itu, Bobobobo juga memberikan pelayanan umum, seperti pemesanan hotel, lho!

source: http://news.lewatmana.com


 

3. Berrybenka

Hadir sebagai fashion e-commerce, Berrybenka terus berinovasi dengan membuat banyak pergerakan. Bersama sister company-nya, Hijabenka, kedua situs ini terus mempromosikan produk mereka yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Berrybenka menyediakan berbagai produk fashion seperti busana, sepatu, hingga tas. Berrybenka pun sering memberikan promo menarik untuk para customer mereka.

source: http://www.cleo.co.id


 

baca juga

4. Blibli.com

Banyak orang tidak tahu, bahwa ternyata Blibli.com juga fokus dengan pengembangan produk fashion. Awalnya memang Blibli.com terkenal dengan barang-barang non-fashion yang banyak dicari orang. Tapi, warna lain dihadirkan situs ini. Yaps, Blibli.com ternyata rajin berkolaborasi dengan desainer lokal untuk menjual produk ekslusif kolaborasi. Sebut saja Ria Miranda dan Shopatvelvet yang menghasilkan kolaborasi cantik dan ekslusif. Meskipun dipasang dengan harga yang lumayan tinggi, tetapi busana koleksi Ria selalu sold out, lho!

source: https://linkquitz.com


 

5. Hijup.com

Muslim fashion juga memiliki pasarnya tersendiri. Terbukti dengan keberhasilan salah satu e-commerce muslim, yaitu Hijup.com yang mampu membawa tren fashion muslim ke wanita Indonesia. Hijup diakui memiliki pasar yang bagus. Selain karena produknya yang mewakili tren, juga karena Hijup.com sering memanjakan para customer-nya dengan berbagai promo maupun event. Hijup.com juga sangat serius memajukan dunia fashion dengan terus menciptakan kolaborasi bersama desainer muslim ternama di Indonesia, seperti Restu Anggraini, Dian Pelangi, Norma Hauri, dan masih banyak lagi.

source: http://saveasbrand.com

Itu dia rekomendasi tempat belanja baju online yang paling diminati. Yuk, tunggu apalagi? Cek website-nya sekarang!