Ekstreme Selfie

Kegiatan selfie yang satu ini cukup berbeda dari selfie pada umumnya. Jika selfie biasanya dilakukan secara pribadi atau bersama teman-teman dalam satu frame, maka beberapa orang akan melakukan selfie di tempat-tempat yang tidak biasa, nah salah satunya tempat tinggi seperti menara atau gedung yang seharusnya tidak dijamah oleh masyarakat karna sangat membahayakan. Gaya selfie mereka pun beragam, mulai dari bergelantungan tanpa pengaman, tiduran, dan gaya-gaya selfie nekat lainnya untuk di upload ke media sosial kesayangan mereka.

source: https://socmedtraining2015.wordpress.com/2015/05/27/tips-aman-mengambil-foto-selfie/


 

Vespa Ekstrim

Bagi pria, hobi otomotif itu sudah merupakan hal yang wajar untuk dilakukan, bahkan sebagian orang melihat hobi otomotif sebagai salah satu hobi yang dianggap laki  banget. Nah, kalau di indonesia ada salah satu hobi otomotif yang bisa dibilang lebih laki lagi, yaitu berkendara antar kota dengan menggunakan motor vespa yang sudah di modifikasi dalam bentuk ekstrim. Uniknya lagi, para penggemar vespa ekstrim ini hampir tidak pernah menggunakan helm saat berkendara, lalu tradisi kuno mereka adalah melakukan touring antar kota tanpa membawa harta benda termasuk uang, jadi tantangan mereka adalah mencari uang dari jalanan dengan cara bekerja kasar seperti kuli, mencuci motor dan ngamen untuk mendapatkan uang bensin dan makan. Eits, tapi mereka melakukan itu bukan berarti mereka miskin lho, malahan sebagian besar penggemar vespa ekstrim adalah orang-orang yang berada.
source: http://www.huckmagazine.com/ride/extreme-vespas/


 

<baca juga>

Formula Off Road

Saat ini mendaki bukit dengan berjalan kaki merupakan hal biasa, karena jika kita sedikit bergeser ke daerah berpasir seperti Dubia atau Norwegia, maka kamu akan menemukan sekelompok orang yang berlomba-lomba mendaki bukit dengan menggunakan mobil. Sudah kebayang? Jadi, para pecinta otomotif saat ini sedang gencar-gencarnya mempopulerkan festival Formula Off Road diberbagai belahan dunia. Nah proses kegiatan Formula Off Road sendiri yaitu para pengendara harus berhasil mendaki bukit terjal yang kecuramannya hingga 180 derajat dengan menggunakan mobil yang tentunya menggunakan mobil yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar bisa sampai kepuncak.

source: http://www.racedepartment.com/threads/norwegian-formula-offroad-cup-round-4-pictures.30067/


 

Base Jumping

Pada dasarnya Base Jumping mirip dengan Sky Diving, namun yang membedakan adalah tempat melompat dan peraturan pembukaan parasut. Jika pada Sky Diving kamu akan terjun bebas dari pesawat lalu membuka parasut kamu pada ketinggian yang ditentukan, sedangkan Base Jumping melakukan lompatan dari tempat yang tinggi seperti menara, gunung dan sebagainya lalu baru membuka parasut setelah sudah dekat dengan daratan. Meskipun sangat berbahaya dan sudah memakan banyak korban, namun tidak sedikit orang yang tetap menekuni olahraga yang satu ini, karena menurut mereka, kegiatan ini sangat menyenagkan.
source: http://onebigphoto.com/base-jumping-zakynthos-greece/

Sekian pembahasan dari hobi ekstrim di dunia versi beautynesia.id. semoga bermanfaat.