CastKo Chaldduk Petit Essence

Di Korea, pemakaian essence dianggap penting dan tidak bisa ditinggalkan. CastKo Chaldduk Petit Essence adalah essence yang dapat membuat kulit kamu senantiasa lembap, segar, terjaga keelastisitasannya dan menenangkan karena adanya kandungan hypoallergenic. CastKo Chaldduk Petit Essence terbuat dari bahan-bahan alami. Untuk mengaplikasikan juga mudah, cukup tuang sedikit pada telapak tangan dan oleskan pada wajah, terutama pada bagian yang kering dan tepuk-tepuk perlahan dengan jari tanganmu. Lakukan step ini setiap malam sebelum tidur setelah menggunakan toner.

source: http://id.castko.com/archives/31154



Etude House Monster Micellar Cleansing Water

Rekomendasi skin care Korea terbaru 2017 yang kedua adalah Etude House Monster Micellar Cleansing Water. Jika kamu mengikuti tren micellar, maka bisa mencoba micellar dari brand Korea yang sudah terkenal ini. Etude House Monster Micellar Cleansing Water adalah pembersih wajah berbentuk cair yang praktis dan efisien. Hanya dengan menuangkan bebeberapa tetes saja pada kapas kemudian usap dengan lembut ke bagian wajah yang ingin dibersihkan, maka minyak dan kotoran langsung terangkat semua.

Kemasannya sederhana sih, tapi yang membuatnya berbeda dengan produk micellar lain adalah adanya gambar monster sesuai dengan namanya. Untuk pemakaiannya sederhana saja, Beautynesian. Pertama, ambil cairan micellar dengan memompa 2-3x sampai kapas basah. Kemudian biarkan 5-10 detik pada titik makeup yang akan kamu bersihkan (misal mata atau bibir) setelah itu usap dengan lembut dari tengah ke arah luar. 

source: https://www.youtube.com/watch?v=SmeayQD-KqY
baca juga



E-Nature Birch Juice Hydro Sleeping Pack

Korea selalu memanfaatkan bahan-bahan alami yang tidak biasa dan itulah yang selalu membuatnya lebih unggul. Kali ini mereka memanfaatkan birch juice atau sadapan pohon betula. Ekstrak dari daun dan kulit pohon birch ini diketahui mengandung banyak asam amino, gula dan mineral. Pohon birch sendiri sudah diketahui sejak lama bermanfaat untuk memurnikan dan mendetoksifikasi racun. Karena banyaknya kandungan yang bermanfaat berikut manfaatnya itulah skincare ini disebut juga the next coconut water.

Sleeping pack yang mengandung 74% birch juice, chamomile, dan ekstrak biji pisang ini akan membantu kulitmu terhidrasi sehingga senantiasa lembap serta terlindungi dari sinar UV dan radikal bebas. Di Korea, kandungan ini mulai banyak dipakai sebagai bahan utama produk skincare, salah satunya dalam adalah E-Nature Birch Juice Hydro Sleeping Pack yang bisa kamu pakai setiap hari saat malam hari ketika proses regenerasi kulit berjalan secara maksimal atau minimal 2x seminggu.

source: https://sokoglam.com/products/enature-birch-juice-hydro-sleeping-pack



Skinfood Yuja Series

Kali ini Korea memanfaatkan buah yuja atau di Jepang dikenal dengan yuzu, yaitu buah sejenis sitrus atau jeruk. Yuja yang banyak dikembangkan di Pulau Jeju ini juga dapat merangsang produksi kolagen dan menghilangkan flek hitam. Biasanya buah yang memiliki kandungan vitamin C 3x lipat dari lemon ini dimanfaatkan sebagai teh untuk meredakan flu. 

Ekstrak dari buah yuja inilah yang bermanfaat untuk mencerahkan, menutrisi kulit dan mencegah penuaan dini. Selain itu jika kamu menyukai aroma-aroma sitrus seperti ini, maka dijamin aromanya yang menyegarkan akan menjadi mood booster. Skinfood Yuja Series terdiri dari toner, ampoule, serum, emulsion dan cream.

source: http://jolse.com/product/skinfood-yuja-water-c-cream-63ml/7647/
baca juga



Huxley Secret of Sahara: Fresh and More Cream

Pernahkah tersirat manfaat kaktus yang berduri itu untuk kecantikan? Jika kamu belum bisa membayangkannya, maka Korea sudah memanfaatkan minyak biji kaktus sebagai bahan skincare yang bermanfaat untuk kecantikan. Minyak biji kaktus dan ekstraknya dapat meresap dengan baik sekaligus menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit kamu. Selain itu, kandungannya seperti tocopherol, omega-6, omega-9, asam lemak, flavonoid dan beta karoten berfungsi sebagai antioksidan, menenangkan dan mencegah penuaan dini. Cream sebagai solusi untuk kulit kering dan kusam ini dapat diserap dengan baik oleh kulit sehingga tidak akan menyumbat pori-pori, jadi tidak ada salahnya memang jika cream ini diberi nama secret of Sahara. 

source: https://www.kurator.my/product/huxley-secret-of-sahara-cream-fresh-and-more/

Nah itu tadi beberapa rekomendasi skin care Korea terbaru 2017. Mau mencoba yang mana nih, Beautynesian?