Gagang Kacamata yang Tipis



Model kacamata untuk wanita berhijab yang dianjurkan pertama adalah kacamata dengan gagang kacamata yang tipis, mengapa? Sebab, kacamata dengan gagang yang tebal akan terhimpit oleh hijab yang kamu kenakan dan efeknya akan membuat kamu merasa pusing.
Selain itu, ketika kamu menggunakan kacamata tebal, proses melepasnya akan berisiko membuat hijab kamu menjadi berantakan.

source: http://id.pinterest.com


 



Round Sunglasses



Pemilihan frame kacamata yang tepat untuk wanita berhijab ternyata penting sekali. Nah, kacamata dengan frame bulat sepertinya cocok untuk kamu karena ukurannya framenya masih tipis. Trend kekinian pun sedang mengacu pada frame kacamata seperti ini. Sangat stylish untuk kamu para wanita urban!

source: http://girlshijab.com/hijab-accessories/how-to-wear-hijab-with-matching-sunglasses-trend.php


 

baca juga



Cat Eye Sunglasses



Siapa bilang wanita berhijab tak bisa bergaya dengan model kacamata yang sedikit unik? Pasalnya, kamu pun bisa tampil stylish dengan model cat eye sunglasses seperti ini. Sedikit tips, jika kamu menggunakan kacamata dengan model seperti ini, kenakan hijab dengan model yang tak terlalu ketat di sisi kanan dan kiri, berikan sedikit ruang untuk frame kacamata. And yeah, you'll look so stylish!

source: http://id.pinterest.com


 



Oversized Sunglasses



Jika bosan dengan kacamata yang berukuran kecil, maka coba saja oversized sunglasses. Ia memiliki model frame tebal dengan bentuk nyaris persegi. Namun, jika kamu berwajah tirus dan kecil, sepertinya kacamata dengan model seperti ini akan memakan habis keseluruhan wajah kamu. Jadi, perhatikan juga bentuk wajahmu saat memilih kacamata. Saat ingin menggunakan kacamata besar ini, imbangkan dengan model hijab yang kamu pakai, pakailah dengan model yang longgar.

source: http://weheartit.com


 

baca juga



Clubmaster Sunglasses



Mengenakan sunglasses dengan model seperti ini sepertinya cocok untuk para hijabers. Model kacamata retro yang sangat populer di jaman 50-an ini memiliki sisi feminin saat dikenakan. Model ini memiliki bagian atas frame yang sedikit tebal, tetapi dengan bagian bawahnya seperti tanpa frame, sehingga bisa digunakan oleh hijabers saat berlibur ke pantai tanpa tampil berlebihan.

source: http://www.justtrendygirls.com/how-to-wear-sunglasses-with-hijab/

Nah, kalau kacamata andalanmu untuk tampil makin keren, seperti apa nih, Beautynesian?