Gudeg Mercon Bu Tinah

Nama  : Gudeg Mercon
Lokasi : Jl. Asem Gede, Kranggan, Yogyakarta
Harga  : 15.000 hingga 25.000 (murah)

Kalau biasanya gudeg Jogja itu identik dengan rasa manis, maka kamu akan langsung ditampar oleh cita rasa gudeg mercon super pedas racikan ibu Tina yang satu ini nih. Makanan berbahan dasar nangka ini merupakan salah satu makanan khas Jogja yang memang terkenal dengan cita rasanya yang manis, namun kali ini ibu Tina mempersiapkan menu gudeg mercon yang siap membombardir lidah kamu pada setiap suapan yang masuk kedalam mulut. Nah, jika kamu sedang mampir ke Jogja, maka jangan segan untuk mencicip menu khas Jogja yang satu ini yah.

source: http://jajanjogja.com/gudeg-mercon-bu-tinah/

Jam operasional : 20:00 malam hingga 03.00 dini hari.

 

Sate Petir Pak Nano

Nama  : Sate Petir Pa Nano
Lokasi  : Jl. Ringroad Selatan 90, Yogyakarta
Harga   : 25.000/porsi (normal)

Menu petir yang satu ini merupakan salah satu makanan sate terlezat di Jogja dan sekitarnya. Karena kelezatan bumbu racikan pak Nano yang menciptakan rasa pedas yang berani, membuat para konsumen ketagihan dengan rasanya, sehingga tidak heran jika kedai sate pak Nano yang terbilang cukup sederhana ini selalu penuh oleh pembeli yang datang setiap harinya. Nah bagi kamu yang penasaran dengan rasanya, jangan lupa untuk jalan-jalan ke Jogja dan mampir ke kedai sate yang satu ini yah, karena hanya disini kamu bisa mendapatkan seporsi sate yang rasanya terus menyambar lidah kamu dalam setiap gigitan

.


 

source: https://ksmtour.com/wisata-kuliner/kuliner-yogyakarta/sate-petir-pak-nano-yang-siap-menyambar-di-yogyakarta.html

Jam operasional : 12:00 siang hingga 17:00 sore.

 

baca juga

Oseng Rica-Rica Kalkun

Nama  : Warung Rica-Rica Kalkun
Lokasi : JL. HOS Cokroaminoto sebelah selatan Pasar Klitikan
Harga  : 10.000 hingga 15.000 (murah)

Warung sederhana yang dibangun di halaman rumah ini menyediakan masakan rica-rica kalkun yang paling terkenal oleh kalangan mahasiswa. Tidak hanya itu, warung ini juga menyediakan menu nasi goreng kalkun dan nasi goreng entok yang rasanya tidak perlu diragukan. Kelezatan adonan bumbu rempah yang menyelemuti daging kalkun menciptakan cita rasa pedas tersendiri, ditambah dengan adonan nasi goreng yang lezat membuat warung ini selalu ludes diganyang pembeli setiap harinya. Nah, kalau kamu beruntung, kamu bisa mampir ke warung yang satu ini untuk mencicipinya.
 

source: http://kulinerijogja.blogspot.co.id/2015/10/rica-rica-kalkun.html

Jam oprasional : 03:00 sore hingga stok makanan habis.

 

Ayam Geprek Bu Nanik

Nama  : Ayam Geprek Bu Nanik
Lokasi : Jl. Wulung, Demangan, Sleman, dekat Universitas Sanata Dharma
Harga  : 15.000/porsi (murah)

Nah, warung ayam geprek bu Nanik yang satu ini merupakan salah satu tempat makan yang paling dicintai oleh mahasiswa, karena selain harganya yang murah, kelezatan ayam geprek krispi yang dibalut dengan cabai, tomat dan bawang yang satu ini tidak kalah dengan ayam geprek yang ada direstoran. Uniknya, kamu bisa memesan jumlah cabai sesuai yang kamu inginkan tanpa ada tambahan biaya, lalu kamu bisa memesan kuah tongseng dalam mangkok terpisah sebagai topping tambahan. Nah, bagi kamu yang sedang jalan-jalan ke daerah Sleman, jangan lupa untuk mampir makan siang disini, tapi kamu harus ekstra sabar yah, karena tempat ini selalu ramai oleh antrian mahasiswa yang kelaparan di akhir bulan.

source: http://www.telusurindonesia.com/ayam-geprek-bu-rum-di-yogyakarta.html

Jam oprasional : 09:00 pagi hingga stok ayam habis
 

baca juga
So, beautynesian semoga rekomendasi makanan super pedas di Yogyakarta bermanfaat.