Carli Bybel

Carli Bybel telah memulai akun Youtube-nya sejak tahun 2011, nyaris enam tahun yang lalu. Awalnya ia banyak mengunggah video tutorial dan ulasan produk kecantikan untuk sehari-hari. Lama kelamaan, pengaruhnya makin diakui. Kini Carli Bybel memiliki 5.3 juta pengikut, produk-produk hasil kolaborasi dengan BH Cosmetics, dan satu rangkaian produk fashion dengan label Missguided.

source: http://www.whychoosevegan.com/2016/04/carli-bybel-goes-vegan.html


 

baca juga

Yuya

Gadis kelahiran Meksiko ini sukses menempati peringkat pertama beauty vlogger dengan bayaran termahal di tahun 2015. Dengan lebih dari 18 juta pengikut, tak salah apabila Yuya dijuluki sebagai beauty vlogger terpopuler di dunia. Akun Youtube miliknya penuh dengan tips kecantikan, fashion, makeup dan DIY hack

source: https://jp.pinterest.com/explore/imagenes-14-de-febrero/


 

Jaclyn Hill

Kalau bukan salah satu dari empat juta pengikutnya, kamu pasti akan mengenali Jaclyn Hill lewat kolaborasinya dengan Becca Cosmetics, yaitu Champagne Pop. Beauty vlogger ini dikenal dengan keahliannya memberi highlight pada wajah. Selain itu, ia berkolaborasi dengan Gerard Cosmetics untuk meluncurkan 1995, lipstik berwarna reddish brown yang sukses membangkitkan kembali tren lipstik 90an. Kini ia memiliki 4.1 juta pengikut.

source: https://www.youtube.com/watch?v=CdYeVXskg5s


 

baca juga

Zoella

Beauty vlogger asal Inggris ini dinobatkan sebagai beauty vlogger paling berpengaruh di seluruh Britania Raya. Zoella telah rajin mengunggah video kecantikan seperti tutorial dan review sejak tahun 2009. Kini, ia memiliki 11.8 juta pengikut di Youtube, dengan penghasilan mencapai £50,000 tiap bulannya.
source: http://metro.co.uk/2017/03/20/youtube-queen-zoella-crowned-britains-most-powerful-social-media-star-6522735/


 

KathleenLights

Beauty vlogger yang bernama asli Kathleen Fuentes ini telah menekuni profesi beauty vlogger secara penuh sejak tahun 2013. Kini, ia telah memiliki 3.2 juta pengikut di Youtube, dan sukses menggaet brand-brand makeup terkenal untuk berkolaborasi, sebut saja Colourpop, Morphe, dan Makeup Geek Cosmetics. Tak hanya itu, Kathleen juga memiliki rangkaian cat kuku yang bermerk KL Polish. 

source: https://colourpop.com/collections/kathleenlights