Membakar Lemak Dan Kalori


Gerakan yoga yang sederhana seperti pada hatha yoga akan membantumu membakar lemak dan kalori yang pada tubuhmu. Semua gerakan yang statis dan dinamis akan terbakar dan keluar melalui keringat. Dengan latihan yoga yang rutin selama satu jam, maka kamu dapat membakar kalori antara 200 - 400 kal. Tetapi tetap kamu harus mengontrol asupan makanan yang masuk ke tubuh ya.

source: https://womantalk.com



Mengontrol Nafsu Makan


Yoga sangat bermanfaat untuk membantu permsalahan pencernaan pada perut dan sekitarnya. Yoga juga akan membantu melancarkan sirkulasi darah menuju kelenjar yang berhubungan dengan pencernaan seperti pankreas. Oleh sebab itu dengan latihan yang rutin, maka yoga akan membantumu mengontrol nafsu makan yang berlebih. Tentu dengan latihan yang berkualitas, nafsu makanmu akan dapat diatur dengan baik.

source: https://er13yo.wordpress.com
baca juga



Mengencangkan Otot Perut


Ada beberapa gerakan yoga yang membutuhkan otot - otot pada perut. Seperti gerakan tadasana, naukasana, uttanpadasana, bhujangasana atau pose lainnya. Jika kamu sebagai pemula, sebaiknya semua gerakan harus dengan sepengetahuan instruktur agar gerakanmu tidak salah dan mendapatkan manfaat yang tepat. Gerakan yang salah tentu akan membuat tubuhmu menjadi cedera. Tentu kamu harus meminimalkan resiko cedera pada yoga.

source: http://www.hipwee.com



Mengecilkan Perut yang Buncit


Perut yang rata dan indah adalah idaman semua wanita. Kamu dapat memakai baju kesukaanmu dan tampil sempurna serta percaya diri. Namun sayangnya tidak semua wanita mempunyai perut yang rata. Oleh sebab itu, olahraga yoga adalah pilihan yang tepat. Hal ini disebabkan karena perut banyak dipakai sebagai konsentrasi di dalam gerakan - gerakan yoga, selain latihan pernafasan tentunya. Latihan yoga dapat kamu lakukan melakui video ataupun kelas pemula, dengan instruktur tentunya. Agar gerakan pada perut dapat maksimal, lebih baik latihan secara bertahap dulu ya.

source: http://infoincara.com
baca juga



Sebagai Alat Detoksifikasi Pada Tubuh


Keringat yang keluar akibat latihan yoga bukan hanya dari hasil terbakarnya lemak pada tubuhmu. Namun lebih dari itu, keringat ini ternyata dapat berguna untuk mengeluarkan racun - racun yang ada di dalam tubuh. Oleh sebab itu, yoga dapat bermanfaat sebagai bahan detoksifiasi. Racun - racun akan menumpuk pada tubuhmu sekian lama sebelum kamu berlatih yoga. Hal inilah yang membuat tubuhmu tidak sehat dan bertambah besar tentunya. Mau langsing tapi tanpa racun di tubuh? Yoga adalah solusi yang tepat.

source: https://amandamariefit.com

Setelah kamu tahu manfaat yoga untuk diet, ayo lakukan segera latihan rutinmu, Beautynesian!