1. Floral Dress + Boots


Pesona floral dress sangat memungkinkan kamu untuk mengeksplorasi statement pada bagian bawah. Tetunya akan lebih cantik jika dipadukan dengan high heels. Namun, jika kamu ingin tampilan berbeda, sepatu boots bisa menjadi pilihan yang eksis. Pilih ankle boots yang bisa memakismalkan gaya urban. Untuk warna dan material boots, sebaiknya kamu pilih yang warna netral dan material leather.
 

source: https://id.pinterest.com


 

2. Floral Dress + Fedora Hat

Padanan floral dress dan fedora hat sangat cocok untuk outfit dikala berlibur. Fedora hat pada umumnya memiliki model yang menarik dan cantik. Kamu bisa pilih topi ini dengan warna-warna cantik yang bisa menambah semangatmu. Kamu bisa tambahkan peranan tas bermodel clucth ataupun sling bag demi menyempurnakan tampilan hangout yang fashionable.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

3. Floral Dress with Jacket

Kamu bisa membuat upaya tampil edgy dengan memadupadankan floral dress dengan cropped jacket. Umumnya, floral dress memiliki siluet yang minimalis. Untuk itu, kamu bisa memanfaatkan peran jacket untuk memberi look yang sedikit kasual. Kamu bisa memilih jacket jeans ataupun leather jacket sepanjang masih memiliki keharmonisasian warna dengan item lainnya.
 

source: http://stylingdutchman.blogspot.co.id


 

4. Floral Dress with Jewellery

Perhiasan akan menambah kepercayaan diri wanita. Sebab itulah, peran perhiasan berupa kalung, cincin ataupun gelang memiliki manfaat selain sebagi aksesori pendukung, juga untuk menambah sisi stylish. Memberi aksen yang lebih elegan dengan mix and match perhiasan dengan floral dress adalah cara cermat bagi kamu yang ingin tampil simpel namun terlihat glamour.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Itu dia tips mix and match floral dress yang bisa kamu aplikasikan sesuai dengan gayamu!