Combine it With Denim Jacket


Kombinasi yang tepat untuk style saat hangout. Pakai saja oversized t-shirt, lalu diatasnya kenakan denim jacket seperti ini. Kamu bisa padukan juga dengan hot pants favorit kamu. That's an ideal choice!

source: http://id.pinterest.com



Combine it with Mini Skirt


Bagaimana kalau kamu mencoba mengenakan oversized t-shirt yang dikombinasikan dengan mini skirt? Kamu bisa memilih memasukkan atasan ke dalam rok, untuk look yang lebih terlihat ramping. So comfy!

source: http://lookbook.nu/look/8709089-Romwe-Blue-Oversize-Velvet-Shirt-Aliexpress
baca juga



Roll the Sleeves


Nah, kalau kamu merasa kurang percaya diri dengan oversized t-shirt yang kebesaran di tubuh kurus kamu. Kreasikan saja di bagian lengan, dengan cara menggulungnya. Jadi ingat dengan gaya anak sekolah jaman dulu? Hmm, coba saja!

source: https://www.looksgud.in/blog/how-to-wear-oversized-t-shirts-outfits-ideas/



Change it into a Crop Top


Untuk kamu yang tidak menyukai gaya baju kebesaran, kreasikan saja oversized t-shirt kamu menjadi crop top sesuai selera. Kamu bisa mengikatkan t-shirt-nya di bagian pinggang atau bagian depan, nah sekarang menjadi lebih fit. And you look so stylish!

source: http://completefashion.org/cfstyleguide-6-ways-to-rock-an-oversized-t-shirt-and-look-chic/
baca juga



Loose Oversized t-shirt


Menggunakan loose oversized t-shirt seperti ini memberi kesan sederhana yang santai dan nyaman. Saat kamu malas ribet dengan baju yang bertumpuk, kenakan saja style seperti ini untuk keluar rumah. Jangan lupa kombinasikan dengan sneakers atau boots andalan kamu ya!

source: http://www.instylebeads.com/how-to-wear-oversized-tshirts/

Nah, demikianlah style modis dengan oversized t-shirt yang bisa kamu tiru. Kamu bisa mengenakan oversized t-shirt ini sebagai pakaian santai yang nyaman untuk keseharian kamu. Try these out on a casual day!