Ladies, selain melakukan perawatan dari dalam, penting juga untuk mengetahui bagaimana rahasia kulit wajah putih dan cerah, supaya suplemen kecantikan yang kamu konsumsi akan bekerja lebih efektif. Inilah rekomendasi suplemen kecantikan yang dapat kamu konsumsi:

Glutera

Glutera merupakan salah satu suplemen untuk membuat kulit menjadi lebih putih. Suplemen yang satu ini bahkan aman untuk digunakan siapa saja termasuk ibu hamil atau ibu menyusui. Bahan baku utama yang digunakan produk ini adalah percurcors yang bermanfaat untuk produksi glutathione pada sel dalam tubuh yang bisa memutihkan kulitmu. Glutera dikenal sebagai suplemen yang paling bagus karena jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang suplemen ini dapat mengikuti metabolisme tubuh yang memberikan dampak positif bagi kecantikan kulitmu.

source: http://gluteracare.com/


 

baca juga

Glucogen

Glucogen juga merupakan salah satu suplemen kecantikan yang sudah cukup dikenal dimana-mana. Kandungan yang dimiliki suplemen ini meliputi antioksidan, glutathione, dan colagen yang memiliki segudang manfaat untuk kecantikan kulitmu. Bahan-bahan yang digunakan pun alami dan sudah teruji klinis sehingga aman untuk kamu konsumsi. Dengan mengonsumsinya secara teratur, kamu akan mendapatkan kulit yang lebih cerah dan bahkan bisa membuatmu terlihat lebih awet muda.

source: http://nuubuy.com/


 

Glucola

Glucola merupakan suplemen kecantikan kulit yang cocok untuk dikonsumsi baik untuk wanita maupun pria. Suplemen untuk mencerahkan kulit ini dikemas dalam bentuk minuman serbuk susu dengan rasa buah jeruk yang segar banget. Suplemen ini ditujukan untuk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit dari dalam dan jika kamu mengonsumsinya secara rutin, kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan lebih cepat. Ini merupakan salah satu suplemen yang dikenal paling berkhasiat untuk membuat kulit menjadi lebih halus dan cerah.

source: http://englishmaninmoscowrussia.blogspot.co.id
baca juga

Collaskin

Selain bermanfaat untuk mencerahkan kulit, Collaskin juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat lho! Suplemen ini cocok untuk dikonsumsi baik untuk pria maupun wanita. Collaskin sendiri terbagi atas dua bentuk, yaitu dalam bentuh teh dan sabun. Untuk teh, Collaskin dikemas khusus untuk dikonsumsi selama 30 hari. Collaskin sendiri kaya akan kandungan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja bahkan untuk ibu hamil sekalipun. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir deh mengonsumsi suplemen yang satu ini.
source: http://kabegjan.com/

Itu dia rekomendasi suplemen kecantikan kulit yang aman untuk dikonsumsi. Keempat produk tersebut sudah tercatat pada BPOM dan dinas kesehatan, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi salah satu dari suplemen kecantikan kulit tersebut. Setelah mengetahui suplemen-suplemen kecantikan kulit yang aman tersebut, mana nih yang ingin Beautynesian coba untuk konsumsi?