Bright Blush = A Big No


Kalian yang memiliki pipi chubby, sebaiknya hindari dan jauhi blush berwarna terang ya! Gunakan blush dengan shade warna-warna bronze ataupun silver blush. Warna ini bisa membantu membuat tulang pipimu terlihat lebih tinggi dan menciptakan efek tirus.
 

source: http://www.temptalia.com/mac-alpine-bronze-mineralize-blush-review-photos-swatches/


Right Way to Apply Your Blush


Menggunakan blush on pada pipi chubby membutuhkan teknik yang sedikit berbeda. Aplikasikan blush dari bagian tulang pipi naik hingga ke sudut luar mata. Hal ini dilakukan untuk menciptakan ilusi tulang pipi yang tinggi.
 

source: http://www.makeupandbeautyhome.com/2013/07/how-to-apply-blush-according-to-your-face-shape.html
<baca juga>


Do Contour Your Cheek


Penggunaan blush saja belum cukup untuk membuat pipimu tirus? Coba juga teknik contour dan highlighting! Kamu bisa menggunakan kombinasi foundation dnegan warna terang dan gelap untuk contouring wajahmu. Caranya, aplikasikan foundation dengan warna lebih gelap di bagian bawah tulang pipi hingga ke dekat telinga, lalu blend dengan sponge/brush. Lalu aplikasikan foundation dengan warna lebih terang di bagian atasnya untuk membentuk tulang pipi yang lebih tinggi.
 

source: http://www.fashionlady.in/make-chubby-cheeks-look-thinner-using-makeup/19461


Invest in High Quality Tools


Kunci dari menciptakan riasan yang sempurna ada pada alat yang digunakan. Beli alat makeup yang bisa membantumu mencampirkan makeup dengan baik di wajah. Misalnya untuk contour, agar terlihat lebih rapi dan natural. Daripada menggunakan jari, beberapa tools yang bisa kamu coba yaitu brush ataupun sponge.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/320670435946858534/
<baca juga>

Selamat mencoba tips memakai blush on untuk pipi chubby tersebut, Beautynesian!