Intense Matte Lipstick: Choco Town


Memiliki kulit sawo matang bukan berarti kamu tidak bisa menggunakan lipstik berwarna coklat yang sedang menjadi tren ini lho. Kamu bisa memilih Intense Matte Lipstick dari Wardah dengan varian choco town. Warna yang satu ini bisa membuatmu terlihat dewasa namun tetap dengan kesan kasual. Jadi kamu bisa menggunakan lipstik ini untuk acara formal juga. Kelebihan dari lipstick matte ini adalah formulanya yang tidak membuat bibir menjadi kering. Selain itu, lipstik ini juga tahan lama dan memberikan kesan matte yang sempurna.

source: https://bluestellar.wordpress.com/


 

Intense Matte Lipstick: Retro Red


Masih dari seri Intense Matte Lipstick, tapi kali ini merupakan pilihan untuk kamu yang ingin menggunakan warna terang. Kamu bisa memilih Intense Matte Lipstick dengan varian retro red. Warna yang satu ini bisa memberikan penampilan klasik pada wajahmu. Selain itu, warna ini cocok untuk kamu gunakan untuk beraktivitas sehari-hari maupun pada acara-acara formal. Dengan warna Retro Red ini, wajah kamu akan terlihat lebih cerah dan segar. Kamu pun akan mendapatkan tampilan matte yang sempurna dan warna ini tidak cepat pudar lho pada bibir.

source: https://www.orami.co.id


 

<baca juga>

Exclusive Matte Lip Cream: Fuschionately


Beralih ke seri yang berbeda, kali ini kamu wajib banget mencoba Exclusive Matte Lip Cream dengan varian Fuschionately. Warna lipstik yang seperti magenta ini bisa memberikan kesan segar pada wajah. Dengan begitu, wajahmu tidak akan terlihat kusam dengan menggunakan warna ini. Teksturnya sangat creamy, jadi mudah banget untuk kamu aplikasikan. Jika bibir kamu berwarna gelap, warna lipstik yang satu ini bakal sempurna banget untuk kamu. Kalau dilihat, kemasan Exclusive Matte Lip Cream dari Wardah ini mirip dengan Colorpop ya.

source: http://www.sistersdyne.com


 

Wardah Matte Lipstick: Velvety Brown


Warna Velvety Brown ini bisa kamu temukan pada seri Wardah Matte Lipstick. Warna yang satu ini juga cocok banget untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Jika diaplikasikan, warna coklat ini tidak terlalu tua maupun terlalu muda, jadi bisa kamu gunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Lipstik yang satu ini juga tahan lama, jadi kamu tidak perlu mengaplikasikannya berulang kali. Tekstur matte yang ditawarkan produk ini juga tidak membuat bibir kamu kering, dengan begitu kamu tidak perlu khawatir akan bibir yang pecah-pecah deh.

source: http://halalshop.sg/

Itu dia rekomendasi lipstick matte Wardah untuk kulit sawo matang. Kamu tetap bisa memilih lipstick dengan warna gelap, sedang, maupun cerah asalkan warnanya tepat. Kini kamu akan lebih mudah kan dalam memilih warna lipstick. Kira-kira dari keempat pilihan tersebut, lipstick matte Wardah yang mana nih yang akan menjadi pilihanmu?