Bright Colored Blazer


Yuk coba bereksperimen dengan sedikit warna pada gayamu. Padukan blazer dengan warna terang, seperti pink atau merah, dengan atasan bermotif dengan warna lain. Untuk rok, sepatu, dan aksesoris, kamu bisa stick with neutral colors seperti hitam ataupun putih.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/382806037063463863/


Two is Better Than One


Terkadang tampilan satu warna seperti all black style memang terlihat keren, tapi tidak ada salahnya sekali-kali kamu mencoba memainkan 2 warna dalam 1 gaya. Seperti penampilan Park Min-young saat photoshoot ini misalnya, outer berwarna putih dan dress merah terlihat sangat cantik dan melengkapi satu sama lain.
 

source: http://omonatheydidnt.livejournal.com/11161250.html
baca juga


Cool with Black


Berikan sedikit sentuhan tomboy dengan black leather jacket! Serunya, jaket kulit hitam bisa kamu padukan dengan jegging bercorak warna warni ataupun blus berwarna agar tidak terlalu monoton.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/464152305317056243/


Sleeveless Cardigan


Ingin bergaya ala anak muda? Mudah saja, padukan kaos atau t-shirt-mu dengan cardigan tanpa lengan seperti Park Min-young di foto ini. Gaya santai dan kasual ini cocok juga lho untuk kamu kenakan saat bepergian. Untuk bawahan, kamu juga bisa padukan dengan celana pendek ataupun rok.
 

source: http://omonatheydidnt.livejournal.com/11161250.html


Gimana style fashion ala Park Min Young diatas? Favorit kamu yang mana, Beautynesian?