1. Mini skirt

Agar tampil beda, kamu bisa memadupadankan outer kimono kesayanganmu dengan midi skirt rampel dengan top simpel. Namun, selain itu kamu juga bisa kok memilih siluet A-line skirt ataupun H-line skirt. Coba juga berbagai material rok, seperti bahan faux-fur, suede, hingga rok metallic. Agar penampilan kamu semakin menarik, kamu dapat menggunakan platform boots.
 

source: http://stylesweekly.com



 

baca juga

2. Pencil skirt

Pencil skirt adalah model rok yang mengecil ke bawah. Ini juga perpaduan yang unik jika ingin menampikan kesan yang seksi dan anggun. Kamu bisa memilih pencil skirt kemudian masukkan kimono ke dalam hip rok sehingga terkesan minimalis. Untuk pemilihan bahan rok, kamu bisa memilih apa saja, namun paling disarankan adalah bahan elastis dan tidak terlalu kaku agar gerakmu bisa lebih leluasa.
source: http://www.dailymail.co.uk/



 

3. Midi skirt

Midi skirt yang cocok dikombinasi dengan outer kimono adalah midi skirt yang tidak terlalu lebar. Melainkan rok midi yang lurus. Hal ini dikarenakan untuk menghindari look yang penuh antara bagian atas adan bawah. Sehingga untuk menyiasatinya, kamu bisa memilih model rok yang berbahan kaku dan tidak flowy supaya siluet lurusnya terjaga. Salah satu bahan yag bisa dipilih ialah bahan suede. 
 

source: https://id.pinterest.com/pin/425097652313689753/



 

baca juga

4. Pleated skirt

Pesona rok ikonis ini memang menyihir para wanita di dunia. Perpaduan rok ini menjadi sangat menarik sehingga semua item bisa disandingkan dengannya. Kamu bisa memilih pleated skirt dengan lipitan yang tidak terlalu besar. Lipitan yang kecil sangat disarankan demi memberikan look yang clean cut sehingga tidak terkesan peuh. Sementara untuk bahan kamu bisa memilih bahan satin yang glowing.

source: https://id.pinterest.com/pin/311029918000061187/