Kali ini ada review mengenai produk perona wajah dari brand asli Indonesia yaitu Emina Cheeklit Cream Blush. Dengan harga sangat terjangkau yaitu kurang dari Rp50.000,- saja, seperti apa performanya blush on Emina?


Uber Cute Packaging

Dijamin kamu akan langsung naksir dengan kemasan dari blush on ini. Dengan bentuk tube berwarna ungu muda, terdapat gambar kartun wanita memakai kacamata di bagian depan kemasan blush. Lucu sekali ya!
 

source: http://www.mybeautypinastika.com/2017/01/emina-cheeklit-cream-blush-pink-review.html
baca juga


It’s not Powder, It’s Cream!

Jika kamu biasanya menggunakan blush on berbentuk powder, kali ini kamu bisa coba beralih ke bentuk cream. Yup, sesuai namanya, Emina Cheeklit Cream Blush ini memiliki tekstur krim. Tapi jangan khawatir dulu! Walaupun bisanya blush on cream cenderung lebih sulit diaplikasikan dibanding blush on powder, tapi produk satu ini nyatanya sangat mudah diaplikasikan dan diratakan pada kulit. Untuk mengoleskannya pun kamu bisa menggunakan jari, sponge, ataupun brush.
 

source: http://putrikpm.com/emina-cream-blush.html


Peach and Pink

Terdapat 2 shade blush yang bisa kamu coba, yaitu peach dan pink. Kedua warna yang dihasilkan sangat soft dan tidak terlalu mencolok. Warna peachnya pun memiliki sedikit aksen kemerahan yang cantik di kulit.
 

source: http://www.mybeautypinastika.com/2017/01/emina-cheeklit-cream-blush-pink-review.html
baca juga


Long Staying Power

Karena bentuknya cream, Emina Chekelit Cream Blush ini memiliki daya tahan yang tidak perlu diragukan. Beberapa blogger mengklaim bahwa blush ini bisa bertahan dari pagi hingga sore tanpa retouch. Boleh nih untuk kamu yang tidak ingin repot retouch makeup ditengah kesibukan sehari-hari!
 

source: http://www.handdriati.com/2016/06/review-emina-cheeklit-cream-blush.html

Mau coba?