1. Babydoll dress

Pesona dari dress ini adalah modelnya yang imut. Memliki siluet rok pendek yang bervolume sehingga terlihat besar pada bagian bawah. Model busana ini sering dikenakan untuk kostum cheerleader.

Namun, jika Beautynesian mengemasnya dengan cermat, kamu akan terlihat fashionable. Misalnya, untuk ke pesta kamu bisa memilih babydoll dress dengan motif flower sehingga cocok dipadankan bersama high heels serta clucth yang cantik.
 

source: https://au.pinterest.com/explore/80s-fashion/



 

baca juga

2. Crop top

Siapa sangka tren crop top ini sudah terkenal sejak 80's? Tentu saja tren ini kembali berjaya sekarang. Sebab potongan dari busana ini yang menggambarkan keseksian wanita ketika mengenakannya.

Banyak wanita yang mulai mengekspos lekuk pinggangnya mulai dari acara bertema kasual hingga merembet ke acara party. Pilih crop top bermaterial katun ataupun twill agar terkesan glowing, kemudian mix and match dengan rok midi pencil. Sertakan juga aksesori pendukung lainnya seperti kalung dan juga gelang.
 

source: https://id.pinterest.com/explore/80s-fashion/



 

3. Full of pattern

Salah satu potongan yang juga polpuler di jaman 80's ialah busana full motif. Motif itu bisa saja motif bunga, motif polkadot dan juga motif tartan. Lalu motif ini kemudian dipadukan dengan potongan lain yang berani bermain warna.

Meski tabrak warna, upaya untuk tampil 80's tersampaikan sepanjang kamu mengeksekusinya dengan menarik. Sebaiknya, kombinasi juga dengan warna netral seperti hitam atau putih untuk meredam tampilan tabrak warna dan motif ini.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/359232507763089840/



 

baca juga

4. Neon style

Busana bernuansa neon atau meng-highlight warna yang mencolok belakangan ramai dipopulerkan kembali. Melalui karya para desainer dunia, neon style kini dikemas dengan potongan yang lebih ikonis.

Padanan neon pun terlihat glamour ditambah padanan 80's yang total. Kamu bisa memilih potongan dress ataupun setelan yang mewakili gaya hip hop 80's. Setelah itu, mainkan peranan aksesori yang membuatmu akan terlihat eksentrik.
 

source: https://id.pinterest.com/explore/women's-80s-clothes/?lp=true



 

5. Choker

Pilihan aksesori yang tepat untuk mewarnai gaya 80's adalah kalung choker. Kalung yang fit dengan leher ini bisa membuat kamu terlihat seksi, lho.

Choker akan sangat stylish jia dipadankan bersama statement dress yang bagian bahu serta leher terbuka, sehingga memfokuskan penampilan kalung choker. Untuk material, kamu bisa pilih material seperti beeds, strands, dan yang lainnya demi mencui penampilan di pesta.
 

source: https://au.pinterest.com/explore/80s-fashion/?lp=true


 

Nah, itudia inspirasi gaya 80's untuk ke pesta. Setelah ini, kamu tidak perlu bingung lagi memilih item fashion 80's!