Trend Riasan Make It Bold

Trend make up yang diberi nama Make It Bold ini khusus dirancang untuk Indonesia. Make up ini sendiri dirancang oleh dua orang yang namanya sudah tidak asing lagi, yaitu Nigel Stanislaus dan Ryan Ogilvy. Nigel sendiri merupakan salah satu Maybelline Global Makeup Artist yang sudah memiliki pengalaman dalam menangani model kelas dunia seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Nigel ingin memperkenalkan Dramatic Bold Look dengan menggunakan contouring yang lembut dan ditambah dengan riasan alis The Now Brow yang meskipun terlihat tebal tapi tetap natural. Tidak ketinggalan juga lipstik berwarna plum yang bisa membuatmu terlihat tambah seksi.

source: http://hairstylism.com


 

baca juga

Flawless Bold Look

Jika Nigel ingin menunjukkan Dramatic Bold Look, berbeda dengan Ryan. Makeup Artist yang satu ini ingin mengangkat tema Flawless Bold Look. Terinspirasi dari wanita Asia yang lembut, Ryan ingin memperlihatkan penampilan natural namun tetap memiliki sentuhan makeup yang tajam. Untuk riasan bibir, ia menyarankan untuk menggunakan Powder Mattes dalam pilihan warna Make It Blush agar mendapatkan sentuhan semu yang segar.

source: https://igexplorer.net/


 

Bold Bukan Berarti Serba Warna Gelap

Menerapkan makeup Make It Bold bukan berarti harus menggunakan warna yang serba gelap lho! Kamu bisa tetap menggunakan warna yang cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Kamu bisa mengaplikasikan make up yang lebih fokus pada alis dan warna lipstik untuk mendapatkan penampilan yang bold namun tetap terlihat fresh. Kamu bisa memilih lipstick matte berwarna peach dan mengaplikasikan straight brow. Jika kamu ingin mendapatkan Dramatic Bold Look, kamu bisa menggunakan lipstik merah dan lakukan contouring yang cukup tegas. Tentunya jangan lupa untuk memberi riasan alis seperti bold brow ya!

source: https://www.youtube.com/watch?v=G0eRfUQlRlE


 

baca juga

Gunakan Maybelline Untuk Mengikuti Trend Make It Bold

Untuk mengikuti trend Make It Bold dengan Maybelline, kamu bisa menggunakan beberapa produk terbaru dari Maybelline. Kamu bisa menggunakan V-Face Duo Powder di mana kamu akan mendapatkan contour, blush, dan highlight pada satu produk ini. Kemudian kamu juga bisa menambahkan Fashion Brow Pomade Crayon. Dengan menggunakan fashion brow ini, kamu bisa mendapatkan alis tebal hanya dengan sekali poles. Untuk riasan mata, kamu bisa menggunakan Hyper Ink Eyeliner. Buat kamu yang menginginkan eyeliner yang tahan lama, produk yang satu ini bisa bertahan kurang lebih selama 12 jam lho. Dan yang terakhir untuk riasan bibir, kamu bisa menggunakan Powder Matte by Color Sensational. Lipstik ini lembut banget seperti powder dan kamu bisa memilih berbagai warna sesuai dengan kesukaanmu.

source: https://journal.sociolla.com

Nah, itu dia trend make it bold dengan Maybelline. Seru banget kan kalau bisa berekspresi dan bereksperimen dengan gaya baru? Kamu tetap bisa memilih warna yang membuatmu nyaman ketika mengikuti trend make it bold ini. Sesuaikan juga dengan acara yang ingin kamu hadiri agar penampilan kamu bisa maksimal dengan sempurna ya!