1) Bakso Boedjangan

Buat kamu penggemar bakso, jangan lupa melipir ke Bakso Boedjangan kalau ke Bandung ya! Karena sajian baksonya beda dengan tempat lain. Menu-menunya sangat variatif, yang bisa dipilih sesuai selera. Ada bakso goreng telur asin, nasi bakso teriyaki, black yamin toping bakso dan lainnya. Selain itu, kamu enggak perlu merogoh kocek dalam-dalam buat menikmati semangkuk bakso di sini. Bakso Boedjangan punya 4 cabang yaitu di Jl. Dipatiukur No. 1, Jl. Pahlawan No. 41, Bandung Indah Plaza dan Jl. Burangrang No. 38.

source: https://twitter.com/baksoboedjangan


 

baca juga

2) Kerang Tumpah

Pengen menyantap kerang dengan cara unik? Coba deh melipir ke Warung Celup yang ada di Jl. Sadangserang No. 33 dan Jl. Tubagus Ssmail No. 45A. Warung ini punya menu kerang yang disebut Kerang Tumpah. Di mana, kerang disajikan dengan cara ditumpahkan di atas meja. Enggak perlu jaim, langsung aja nikmati kerang yang ada di hadapanmu!

source: http://www.imgrum.org/media/1302895132454910416_34801910


 

3) Pompom Pisang Keju

Siapa sih yang enggak suka ngemil pisang goreng? Apalagi kalau pisang gorengnya seenak Pompom Pisang Keju. Pisang goreng di sini digoreng dengan tepung crispy. Varian toppingnya juga ada banyak. Ada ovomaltine, nutella, matcha, coklat, marshmallow, almond, froot loops, cornflakes, caramel, dan lain-lain. Menggoda semua kan topping-nya? Nah, camilan ini kamu bisa beli di High Five, Grand Yogya Kepatihan lantai 5, atau order online.

source: http://www.thepicta.com/user/pompom.pisangkeju/4523773738


 

baca juga

4) Makuta Cake

Kamu enggak bakal nyesel kalau beli cake dari Bandung Makuta ini. Pasalnya, makanan yang lagi hits di Bandung ini, bikin orang-orang rela mengantre demi mendapatkannya. Alasannya karena rasanya yang lezat. Makuta cake punya beberapa varian yaitu cokelat, keju, lemon, karamel serta blueberry. Menurut testimoni pembeli rasa lemon dan blueberry yang paling enak. Makuta cake bisa kamu beli di Bandung Makuta Cake, Jl. Van Deventer No. 2, Bandung. Kue ini juga cocok lho dijadikan oleh-oleh buat orang tersayang.

source: http://www.thepicta.com/user/bandungmakuta/4520132379/1516715515446479397_4520132379


 

5) Dessert Ramyeon Bingsoo

Kamu yang suka semua tentang Korea wajib nih mencicipi menu baru dari Chingu Cafe ini. Jadi belum lama, kafe di kawasan Dago ini ngelaunch menu dessert barunya yaitu Ramyon Bingsoo. Dessert Bingsoo berbentuk ramyeon yang dimakan langsung dari pancinya. Bingsoo ini ada 2 macam, yaitu The Blue of the Sea yang berwarna biru dan original yang berwarna kuning. Toppingnya dari buah, ice cream dan sirup. Hmm… jadi ngiler ya!
source: http://www.imgrum.org/user/chingucafe/1116596289