Mengonsumsi Makanan yang Mengandung Biotin


Makanan yang mengandung biotin dikenal bermanfaat untuk menumbuhkan rambut karena tinggi akan kandungan vitamin B. Dengan mengonsumsi makanan-makanan tersebut, kamu bisa mendapatkan alis yang lebih tebal. Selain alis, rambut kamu juga akan lebih tebal dan terlihat lebih sehat lho. Makanan-makanan yang mengandung biotin meliputi alpukat, salmon, dan brokoli. Tentunya makanan-makanan tersebut sehat dan nikmat untuk disantap. Yuk mulai mengonsumsinya sebagai makanan sehari-hari agar kamu bisa mendapatkan alis tebal yang alami.

source: http://www.well-beingsecrets.com


 

Aloe Vera


Aloe Vera atau lidah buaya pada jaman dulu digunakan sebagai bahan alami untuk perawatan rambut. Kini kamu juga bisa memanfaatkannya untuk membantumu mendapatkan alis yang tebal. Lidah buaya itu sendiri kaya akan keratin yang bisa memberikan banyak nutrisi. Cara memanfaatkannya sangat mudah, cukup dengan memeras sari lidah buaya kemudian oleskan pada alismu dan diamkan selama tiga puluh menit agar menyerap pada alis dengan baik. Lakukan perawatan tersebut setiap hari untuk hasil yang maksimal.

source: http://food.ndtv.com/


 

baca juga

Susu


Susu dikenal dengan kandungan protein yang tinggi. Selain sehat untuk diminum, kamu juga bisa memanfaatkan susu untuk membuat alismu menjadi lebih tebal. Jika kamu memiliki persediaan susu di rumah, kamu bisa langsung mencoba perawatan ini. Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mencelupkan Q-tips pada susu, kemudian kamu tinggal mengoleskannya secara merata pada alismu. Diamkan selama kurang lebih lima belas menit agar susu tersebut meresap dengan baik pada alis, kemudian bilaslah dengan air bersih.

source: http://www.fitday.com/


 

Kuning Telur


Kuning telur memiliki manfaat yang serupa dengan susu. Cara memanfaatkannya pun cukup dengan mengoleskannya secara merata pada alismu. Tapi jika dengan menggunakan susu kamu hanya perlu mendiamkan selama kurang lebih lima belas menit, berbeda dengan susu. Jika menggunakan susu, kamu harus mendiamkannya kurang lebih selama tiga puluh menit agar kandungan keratin lebih menyerap pada pori-pori alismu. Dengan melakukan perawatan ini secara rutin, kamu bisa mendapatkan alis yang lebih tebal.

source: http://recipes.timesofindia.com

Itu dia tips agar alis tebal alami. Caranya sangat mudah kan? Bahan-bahan yang kamu butuhkan juga tidak terlalu mahal, bahkan bisa kamu temukan di dapur rumah kamu. Rawat alismu dengan salah satu perawatan di atas dan kamu akan mendapatkan alis yang tebal secara alami. Dari keempat cara di atas, mana yang paling ingin kamu coba, Beautynesian?