Tak Perlu Pura-Pura Memahami Hal Yang Tidak Kamu Ketahui

Nah ini dia tips mendekati pria yang lebih tua yang pertama, karena usiamu lebih muda, tentunya akan ada beberapa hal yang nggak kamu ketahui. Dia enggak akan mengharapkan kamu paham rasanya hidup di tahun 80an, atau membeli rumah sendiri. Kalau enggak paham, bertanyalah lebih jauh tentang pengalamannya. Selain menambah topik obrolan, kamu juga dapat belajar dari pengalamannya.

source: http://wallstreetinsanity.com/18-reasons-why-dating-an-older-man-wont-work-out-in-the-long-run-and-4-reasons-to-give-you-hope-that-it-will/


 

baca juga

Usia Muda Bukanlah Segalanya

Mungkin saja dia tertarik pada penampilanmu, tapi ketahuilah kalau itu saja tidak cukup. Semakin dewasa seseorang, maka ia akan sadar bahwa penampilan fisik bukan segalanya. Yang paling penting adalah ketertarikan dan kecocokan secara emosional. Kalau kamu ingin menjalin hubungan yang serius, kalian perlu mengenal kepribadian masing-masing secara lebih mendalam.

source: http://relationships.femalefirst.co.uk/relationships/age-gap-relationships-283744.html


 

Beri Dia Keleluasaan

Perlu kita ingat bahwa pria yang lebih tua adalah pria dewasa yang memiliki banyak kewajiban. Berbeda dengan pria sebaya, mungkin dia enggak selalu melihat gadget, membalas chat menggunakan emoji dan stiker-stiker lucu, atau kurang suka menonton konser. Di sini, kamu perlu memahami kesibukannya serta memberinya keleluasaan. Komunikasikan perasaanmu tanpa perlu ngambek, ya.

source: http://www.lovedatingdoc.com/dating-older-men-pros-cons/


 

baca juga

Bersikap Dewasa dan Jadilah Dirimu Sendiri

Pria yang lebih tua lebih menyukai perempuan yang bersikap dewasa dan mandiri. Hal ini bukan berarti kamu nggak boleh minta tolong kepadanya, kok. Bersikap dewasa artinya nggak ada lagi acara ngambek, berteriak-teriak atau menangis gara-gara hal yang sepele. Kamu sudah cukup usia untuk berkomunikasi secara baik-baik dan memberitahu apa yang kamu rasakan.

Pada akhirnya, ingatlah untuk tetap menjadi dirimu sendiri, Beautynesian. Selama ini, pria idamanmu tentu telah bertemu dengan banyak tipe perempuan dari berbagai usia. Dia tak lagi merasa insecure atau memiliki idealisme dan ego yang kelewat tinggi.

source: https://id.theasianparent.com/berkencan-dengan-suami-di-rumah-bagaimana-caranya/