Tanyakan Saja!

Apabila kamu berpikir bahwa semua orang yang introvert terkesan sombong, maka anggapanmu salah. Seringkali mereka hanya nggak tahu cara memulai pembicaraan, atau nggak merasa perlu membicarakan sesuatu. Padahal kalau kamu mengajak ngobrol, mereka akan meresponnya dengan tangan terbuka.

Tanyakan hobi dan bidang yang disukainya. Tak hanya menjadi bahan obrolan, mereka akan lebih nyaman dan bersemangat ketika membahas hal-hal yang mereka sukai. 

source: http://slism.com/girlstalk/how-to-flirt-with-a-shy-guy.html


 

Kenali Comfort Zone Si Dia

Cara mudah untuk mendekati pria introvert adalah dengan bergabung dalam comfort zone dia, seperti kelompok teman-teman dekatnya. Ia akan merasa lebih nyaman dan leluasa diantara teman-teman baiknya, sehingga kamu dapat mencari tahu lebih jauh tentang kepribadiannya. 

source: http://slism.com/girlstalk/how-to-flirt-with-a-shy-guy.html


 

baca juga

Pahami Bahwa Ia Butuh Waktu Sendiri

Bukannya nggak suka ngobrol atau berkencan, namun rata-rata orang berkepribadian introvert butuh "me time" atau waktu untuk sendirian. Jadi, kamu nggak perlu berpikiran negatif bahwa ia sedang marah, ngambek, atau bahkan nggak suka denganmu, ya. Ketika sedang menikmati waktu sendirian, sebaiknya kamu nggak menghujani dia dengan pesan atau misscall yang berlebihanKalau kamu dapat memahami dan bahkan mendukung hal ini, si pria introvert pasti akan merasa lebih nyaman bersamamu.

source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-2719120/We-know-women-need-bit-time-men-And-theyre-not-getting-enough.html


 

Jangan Terburu-Buru

Dalam hal percintaan, para introvert nggak suka terburu-buru. Mereka membutuhkan waktu untuk membuka hati pada calon pasangan mereka. Jangan pernah memaksakan hal ini, karena hanya akan membuat mereka merasa nggak nyaman bersamamu. Sikap introvert yang pendiam memang akan membuatmu bertanya-tanya, namun ketahuilah bahwa mereka nggak akan segan mengungkapkan perasaannya apabila mereka merasa nyaman dan sayang denganmu.
source: http://www.quietrev.com/dating-while-introverted/


 

baca juga

So ladies, jika kamu ingin mendekati pria dengan kepribadian yang introvert, ikuti tips mendekati pria introvert diatas ya. Good luck!