Selain gaya modis dalam kesehariannya, Taylor Swift juga memiliki gaya yang cantik dan anggun ketika berjalan di red carpet. Berikut ada ada inspirasi 5 style fashion ke pesta ala Taylor Swift, terutama bagi kamu yang ingin ke acara perpisahan atau prom!


 

High Slit Dress

Ingin menjadi pusat perhatian tanpa harus memakai pakaian yang terlalu terbuka? Coba kenakan high slit dress putih berlengan panjang seperti yang dikenakan Taylor di red carpet Victoria’s Secret ini. Elegan namun tetap menggoda nih!
 

source: http://www.eonline.com/photos/1836/taylor-swift-s-best-looks/699367


 

baca juga

Sheath Dress


Selanjutnya ada sheath dress merah yang anggun dan cantik. Merah bisa menjadi pilihan warna gaun prommu, bila kamu tidak ingin mengenakan warna-warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. Faktanya lagi, warna merah bisa membuat penampilanmu terlihat lebih menawan lho!

source: http://www.hollywoodreporter.com/gallery/top-ten-taylor-swifts-best-401421/10-lady-in-red


 

Shimmery Gold Heath Dress


Shimmery gold heath dress dengan atasan model tube ini simpel dan elegan ya, Ladies. Model dress yang klasik ini merupakan alternatif bagi kamu yang ingin tampil maksimal tanpa perlu gaun yang heboh.
 

source: http://www.eonline.com/shows/fashion_police/photos/4183/taylor-swift-s-top-10-red-carpet-moments/158309


 

baca juga

Short Dress


Jika ingin tampil ke prom dengan short dress, bisa juga kok! Kenakan a-line dress dengan panjang selutut. Kombinasi 2 warna seperti yang dikenakan oleh penyanyi pop ini juga bisa menjadi alternatif, jika kamu merasa dress-mu terlalu polos dan boring dengan satu warna.
 

source: http://www.eonline.com/photos/1836/taylor-swift-s-best-looks/699367


 

Halter Neck Dress


Selain tube dress yang klasik, kenapa nggak coba dress dengan model lain? Dress putih model halter neck dengan hair updo seperti ini juga bisa menonjolkan keanggunanmu saat menghadiri acara prom. 
 

source: https://id.pinterest.com/pin/90283167502964243/

Ready to snatch the prom queen title, Ladies?