Long Kimono


Bosan dengan kimono model biasa? Nah, kamu bisa nih coba outer kimono untuk hijaber seperti long kimono ini. Pilih yang berbahan sejuk agar nyaman bila dikombinasikan dengan inner berupa tunik yang panjang. Tak perlu banyak bermain warna, menggunakan satu warna yang sepadan seperti ini sudah stylish kok. Tertarik?

source: http://id.pinterest.com

 



White Kimono


Pakai kimono putih? Manis juga nih. Perhatikan inner atau dalaman yang kamu kenakan saat ingin mengenakan kimono transparan seperti ini. Kamu bisa pilih dalaman dengan warna senada maupun hitam. Sebaiknya tak perlu bermain warna terlalu banyak, karena meskipun putih, kimono ini memiliki pattern yang ramai. Kombinasikan dengan jeans dan heels, nah sekarang kamu siap untuk hangout bersama teman-teman!

source: http://id.pinterest.com


 

baca juga



Black Kimono



Nah, kalau style casual yang satu ini cocok dikenakan untuk waktu santai. Padukan black kimono ini dengan kaos polos dan loose pants. Bahan kimono yang transparan bisa kamu padukan juga dengan dalaman model tanktopSo cool!

source: http://id.pinterest.com


 



Pink Floral Kimono



Untuk kamu yang feminin, style dengan kimono seperti ini sepertinya sangat pas nih! Padukan saja pink floral kimono dengan white shirt, lalu di mix and match bersama loose pants. Tak lupa lengkapi dengan scarf atau hijab berwarna abu-abu. Untuk sepatu, pakai saja nude pointed toe heels, cocok banget untuk kamu yang bertubuh mungil. Biar keren, tambahkan round sunglasses sebagai aksesoris andalan kamu. Yeay, so catchy!

source: http://id.pinterest.com


 

baca juga



Fringe Kimono



Kalau kamu lebih sering bergaya boyish dan penggemar warna hitam, sepertinya style dengan fringe kimono seperti ini bisa kamu tiru. Tinggal kamu padukan dengan white shirt dan celana pensil hitam. Tak lupa tambahkan sepatu boots favorit kamu. Kini tampilanmu jadi super edgy, Beautynesian!

source: http://girlshijab.com/hijjab/best-ideas-to-add-fringe-factor-in-hijab-outfits.php
Nah, sekarang kamu lebih suka style yang mana, Beautynesian?