Olive Oil atau Minyak Zaitun

Tips bulu mata panjang alami yang pertama dengan memanfaatkan olive oil atau minyak zaitun. Kandungan vitamin E dalam minyak zaitun bermanfaat untuk menumbuhkan, memanjangkan dan melebatkan bulu mata. Ada dua cara untuk mengaplikasikan minyak zaitun ini.

Cara pertama langsung mengoleskannya pada bulu mata. Kamu harus berhati-hati agar tidak amsuk dan mengenai bola mata ya, Beautynesian. Cara lainnya adalah dengan menghangatkan minyak zaitun terlebih dahulu kemudian celupkan kapas dan oleskan pada bulu mata. Sebaiknya lakukan hal ini pada malam hari sebelum tidur dan biarkan semalaman. Keesokan harinya bisa kamu bilas dan ulangi hal ini secara rutin setiap hari. 

source: https://kawaiibeautyjapan.com/article/4733/7-perawatan-tubuh-yang-bisa-kamu-lakukan-ketika-tidur


 

<baca juga>

Castor Oil atau Minyak Jarak

Castor oil atau yang biasa kita kenal dengan minyak jarak juga banyak dimanfaatkan untuk memanjangkan bulu mata. Kamu bisa membelinya di toko dan siap pakai. Castor oil ini mengandung banyak vitamin E yang dapat menutrisi rambut dari akar hingga ujung rambut, melembapkan rambut termasuk juga bulu mata dan sangat baik sekali untuk pertumbuhan bulu mata. Selain itu kandungan asam amino di dalamnya juga dapat menguatkan akar rambut sehingga bulu mata kamu tidak mudah rontok. Caranya mudah, hanya dioleskan saja pada bulu mata setiap hari pada malam hari sebelum tidur. Kamu bisa menggunakan kapas atau aplikator mascara yang sudah tidak terpakai dan tentunya sudah kamu bersihkan sebelumnya. Pastikan bulu mata kamu sudah bersih dari sisa make up juga ya, Beautynesian. 

source: http://www.naturalhut.net/2014/11/memanfaatkan-minyak-castor-untuk.html


 

Almond Oil atau Minyak Almond

Almond oil atau minyak almond ini adalah salah satu minyak yang mengandung banyak antioksidan dan vitamin E yang bermanfaat untuk rambut. Oleh karena itu, minyak almond juga bisa kamu manfaatkan untuk memanjangkan bulu mata. Cukup dengan mengoleskannya pada bulu mata saat malam hari secara rutin, maka kamu akan mendapatkan hasil yang menakjubkan. 

source: https://www.tokopedia.com/penumbuhrambut53/anti-aging-almond-oil-obat-awet-muda-minyak-almond-miracle


 

<baca juga>

Rosemary Oil

Apakah kamu sering menjumpai bahan DIY serum untuk bulu mata menggunakan bahan satu ini? Ya, rosemary oil ini memang bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut termasuk bulu mata. Minyak yang diperoleh dari daun rosemary ini akan membantu meningkatkan sirkulasi darah, sehingga dapat merangsang pertumbuhan bulu mata. Cara pengaplikasiannya juga cukup dioles pada bulu mata saat malam hari, dan lakukanlah hal ini secara teratur setiap hari.

source: http://ifmelranthezoo.com/page/6/


 

Virgin Coconut Oil

Jika kamu kurang percaya diri dengan alis yang kurang tebal, maka kamu bisa memanfaatkan virgin coconut oil. Kandungan vitamin E pada virgin coconut oil akan membantu melembabkan, mencegah kerontokan dan yang pasti membuat bulu mata kamu lebih tebal. Sebelum tidur pada malam hari, oleskan virgin coconut oil ke alis kamu. Lakukan hal ini secara rutin hingga hasilnya mulai terlihat. 

source: http://breaktime.co.id/fashion/beauty/bulu-mata-lentik-alami-breaktime-punya-rahasianya.html

Bagaimana? Mudah bukan, Beautynesia? Kini bulu mata panjang alami dan lentik bukan hanya impian semata!