Packaging dan Tekstur L'Oreal Renewal Lash Serum

Packaging dari serum penumbuh bulu mata L'Oreal ini sekilas akan tampak seperti mascara. Namun yang membedakan adalah aplikatornya yang tidak berupa sikat. Aplikatornya berupa plastik yang memiliki lengkungan mengikuti lengkungan mata dengan ujung yang lancip. Hal ini untuk memudahkan ketika kamu menjangkau bulu mata di ujung mata atau di bagian bawah mata. Sedangkan serum penumbuh bulu mata L'Oreal ini teksturnya berupa cairan berwana putih dan pekat.

source: http://www.ohfishiee.com/2012/11/review-loreal-paris-renewal-lash-serum.html


 

baca juga

Kandungan L'Oreal Renewal Lash Serum

Pro-keratin complex sangat dibutuhkan unuk memperkuat tekstur bulu mata dan kamu bisa mendapati kandungan ini dalam L'Oreal Renewal Lash Serum. Sedangkan kandungan lainnya adalah centella asiatica extract, arginine dan madecassoside yang membantu untuk melindungi bulu mata dari berbagai macam kerusakan serta membuat bulu mata tampak lebih panjang, tebal dan kuat.

source: https://id.pinterest.com/pin/54184001744092700/


 

Cara Pemakaian L'Oreal Renewal Lash Serum

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan serum penumbuh bulu mata L'Oreal ini 2x sehari yaitu pada pagi hari sebelum make up dan malam hari sebelum tidur dan setelah membersihkan make up. Untuk menjangkau secara optimal sepanjang helai bulu mata atas dan bawah, kamu bisa memanfaatkan aplikatornya yang melengkung mengikuti bentuk mata. Gunakan serum penumbuh bulu mata L'Oreal ini secara rutin selama 2 minggu dan kamu bisa lihat hasilnya. Bulu mata jarang rontok dan aplikasi maskara juga terlihat lebih baik karena bulu mata lebih lebat.