Nyatanya, sorot mata yang indah dan tajam dipengaruhi juga oleh bulu mata. Jadi, secara tidak langsung nih bulu mata itu salah satu aset penting yang menunjang keindahan mata kamu. Biasanya, wanita dikatakan memiliki mata yang bagus dan cantik jika memiliki bulu mata yang tebal dan lentik. Selain menambah kecantikan, bulu mata juga berperan penting melindungi mata dari debu dan kotoran. Nah, kalau kamu ingin mendapatkan bulu mata yang lebih panjang dan tebal, maka Ertos Eyelash Serum adalah solusinya. 

source: http://www.koehyd-dehydration.de/en/


 

Apa Sih Ertos Eyelash Serum?

Ada yang belum tahu apa sih Ertos Eyelash Serum? Ertos Eyelash Serum adalah serum bulu mata Ertos yang bermanfaat untuk memanjangkan, menebalkan, memperkuat dan melentikan bulu mata dengan cepat. Karena manfaatnya yang sudah diakui banyak orang, Serum bulu mata Ertos ini juga digunakan oleh banyak artis Indonesia lho. Bahkan Serum bulu mata Ertos diklaim hanya dalam waktu 21 hari dan dengan pemakaian secara teratur, semua manfaatnya bisa kamu dapatkan. 

source: https://id.pinterest.com/pin/654710864548922030/


 

baca juga

Tekstur dan Kandungan

Tekstur eyelash serum ini adalah gel, jadi tidak terlalu cair. Warnanya bening dan tidak berbau. Serum bulu mata Ertos ini akan bertahan selama 3 bulan sejak pertama kali kamu buka, sama seperti umur mascara. Untuk kandungan dari Ertos Eyelash Serum antara lain Camellia sinensis leaf extract, Ricinus Communis Seed Oil dan Olea Europaea Fruit Oil.

source: http://pusatstokis.com/ertos-eyelash-serum-original-bpom


 

Cara Pemakaian

Cara pengaplikasiannya mudah saja, Beautynesian. Usapkan serum bulu mata Ertos ke bulu mata mulai dari akar sampai ujung bulu mata dengan kondisi mata tertutup. Gunakan setiap malam sebelum tidur setelah kamu membersihkan seluruh make up dan pada pagi hari sebelum menggunakan make up mata.


 

baca juga

Keunggulan Ertos Eyelash Serum

Selain beberapa manfaat yang sudah disebutkan tadi, serum bulu mata Ertos juga memiliki keunggulan dibandingkan serum bulu mata yang lain. Beberapa keunggulannya antara lain, sudah terdaftar di BPOM, tanpa efek samping, alami sehingga dapat digunakan anak usia 5 tahun serta aman untuk ibu hamil dan menyusui. Satu lagi nih, ternyata selain untuk bulu mata, Ertos Eyelash Serum juga bisa digunakan untuk alis lho!

source: https://www.tokopedia.com/tokofairnpink/ertos-eyelash-serumserum-pelebat-bulu-alis-dan-bulu-mataoriginal

Setelah mengetahui semua tentang serum bulu mata Ertos kamu tidak ragu lagi kan menggunakannya, Beautynesian? Kamu bisa membelinya dengan harga Rp85.000. Cukup murah, kan? Yuk, coba!