1. Ankle boots

Ankle boots merupakan yang paling sering ditemui sebagai street style. Model paling minimalis ini juga cukup mudah di padu padan. Kamu bisa mengkombinasikan ankle boots denga item lainnya, seperti dress, skirt, skinny jeans, serta long coat. Sepanjang kamu mix and match dengan tema yang senada. Untuk bergaya paling stylish, kamu bisa mengeksekusi slit dress dipadu cropped jacket serta ankle boots.

source: http://www.newlook.com/shop/shoe-gallery/boots/black-suedette-cylindrical-heel-ankle-boots-_382019501

2. Lace up boots

Jenis sepatu ini cocok untuk gaya yang boyish. Sepatu dengan detail tali bisa kamu kombinasikan dengan penggunaan kauskaki panjang, lalu untuk busana kamu bisa pilih mini dress. Umunya lace up boots berukuran hingga sebetis. Detail tali menjadi statement kamu sehingga menjadi fokus dari penamilanmu. Untuk itu, pilihlah busana yang minimalis namun tetap modern, ya, Beautynesian.
 

source: http://lookbook.nu/look/6845978-Amiclubwear-Leopard-Lace-Up-Knee-High-Boots
baca juga

3. Platform boots

Platform boots merupakan boots dengan sol yang tebal. Bentuknya paling besar dari jenis boots lainnya, namun sepatu ini bisa menampilkan sisi eksentrik kamu. Umumnya jenis platform boots memiliki detail tali dan juga panjangnya sebatas ankle. Namun, kamu harus berhati-hati dalam mengenakan boots ini. Sebab, butuh keseimbangan jika berjalan dengan platform boots.

source: https://id.pinterest.com/explore/platform-boots-outfit/?lp=true

4. High waist boots

Boots dengan tinggi mencapai paha ini memang cocok menjadi statement penampilanmu. Perlu kecermatan dalam mix and match sepatu ini. Sebab, kamu harus memastikan busanamu harmonis dengan sepatunya. Untuk itu, kamu bisa memilih mini dress, skinny pants ataupun mini skirt. Lengkapi juga dengan padanan aksesori yang eye-catching dengan mini clutch ataupun sling bag.

source: http://www.glamour.com/story/thigh-high-boots-fall-and-winter-outfit-ideas
baca juga

5. Flat boots

Mix and match flat boots bisa menjadi menyenangkan karena bentuknya yang simpel. Flat boots ada yang memiliki ukuran sepanjang dengkul dan ada juga seukuran ankle. Untuk flat boots sepanjang dengkul, biasanya mengendur pada bagian atas. Tips memadukannya ialah dengan mengenakan mini dress atau skinny jeans agar boots ini makin terekspos. Flat boots juga sangat cocok jika dikenakan pada saat liburan, dipadu coat bermaterial faux-fur. Completely cool!

source: http://www.lovethispic.com/blog/6251/10-warm-and-cozy-outfits-with-ugg-boots

Nah, kamu yang sudah memiliki jenis-jenis boots tersebut, jangan takut untuk mix and match denmi tampilan yang fashionable!