Etude House My Lash Serum adalah produk perawatan kecantikan inovasi dari Etude House. Serum bulu mata Etude House ini akan merawat bulu mata kamu, menguatkan, menebalkan, menumbuhkan, menyehatkan bahkan memperpanjang bulu mata.



Packaging

Serum bulu mata Etude House ini packaging-nya simpel seperti mascara dan cute dengan tutup berwarna pink. Bagian depannya terdapat nama brand sekaligus nama produk dan ada gambar bulu mata. Sedangkan bagian belakangnya ada keterangan Made in Korea, barcode dan tanggal expired. Untuk aplikatornya juga seperti aplikator mascara, namun aplikator serum bulu mata Etude House ini berwarna putih bening dan nyaman digunakan.

source: https://id.pinterest.com/pin/414964553137273348/
<baca juga>



Formula

Etude House My Lash Serum yang merupakan produk perawatan bulu mata ini mengandung ekstrak dogwood berry dan panthenol yang bermanfaat untuk memperkuat bulu mata hingga ke akarnya. Selain itu, serum ini juga dapat memanjangkan bulu mata secara alami lho. 

source: https://id.pinterest.com/pin/18155204726133591/



Tekstur dan Warna

Tekstur dari Serum bulu mata Etude House ini tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental juga sih. Sedangkan warnanya agak kekuningan dan bening. Selain itu, tidak ada wangi yang mengganggu dari Serum bulu mata Etude House ini.

source: http://www.ebay.com/itm/Etude-House-My-Lash-Serum-9g-Korea-Cosmetics-1-item-/282351736336
<baca juga>



Cara Pengaplikasian

Cara pengaplikasiannya sama dengan saat kamu memakai mascara, yang membedakan adalah waktunya. Serum bulu mata Etude House ini diaplikasikan pada malam hari sebelum tidur dan setelah kamu membersihkan semua makeup. 

source: https://www.tokopedia.com/angelsbeauty/etude-house-my-lash-serum-9g-1

Harga Etude House My Lash Serum ini tidak mahal kok, hanya Rp55.000! Yuk, coba!