Detail Desain Kaftan

Model baju kaftan ala Nagita Slavina ini memiliki cut batwing yang membuatnya terlihat elegan, apalagi setelah dipakai oleh Nagita Slavina, semakin terlihat berkelas, ya ladies. Bahan brukat dan aksen bunga-bunga yang membingkai bagian bawah kaftan menjadikan busana ini semakin terlihat classy. Tidak heran kalau kaftan dengan desain yang cukup simple ini jadi tren di 2017.
 

source: https://www.instagram.com/nisysynaz/


 

baca juga

Varian Warna dan Gaya

Kaftan ini merupakan bisnis milik adik ipar Nagita, Nisya Saadia. Dia memasarkan kaftan ini di Instagram @nisysynaz, dia sendiri dan Nagita yang menjadi modelnya. Nisya menamainya: Kajol Kaftan dan ada beberapa pilihan warna seperti baby pink, putih, navy, peach dan biru. Ada dua pilihan gaya juga nih ladies, Kajol Mini Untuk kaftan pendek, dan untuk kamu para hijabers, jangan khawatir karena ada Kajol Long Kaftan, yaitu model baju kaftan ala Nagita Slavina versi panjang.
 
source: https://www.instagram.com/nisysynaz/
source: http://instagram.com/nisysynaz


 

baca juga

Harga Kaftan Nagita Slavina

Nah untuk harga, di Instagram miliknya, Nisya membrandrol harga kaftan ini sebesar Rp.1.100.000 - Rp. 1.500.000. Harga yang worth it untuk kaftan premium dengan desain elegan sekelas Nagita Slavina, ya ladies.
 

source: http://instagram.com/raffinagita1717

Gimana ladies, semakin tertarik untuk bisa bergaya dengan kaftan ala Nagita ini?