1. Aishwarya Rai

Aktir asal India ini tampil bagai Cinderella. Wow, gaun couture rancangan Michael Cinco mengundang banyak pujian baik di sosial media maupun pada live red carpet. Sebab, gaun megah ini tampak sempurna dikenakan Aishwarya. Gaun V-neck berlengan pendek ini membentuk siluet ballgown. Sementara detail embroidery dan lace mendominasi hampir seluruh gaun berwarna biru ini.

source: http://nickverrreos.blogspot.co.id


 

baca juga

2. Bella Hadid

Gaun merah merona menjadi pilhan adik dari Gigi Hadid ini. Haute Couture keluaran Dior ini mengusung tema minimalis gaun dengan material yang unik. Fit and flare gaun ini nampak berbahan tebal dan pada bagian atasnya beraksen tali satu. Kemudian gaun ini terbuka pada bagian punggung. Bella memilih gaya rambut ponytail yang simpel serta memperindah penampilannya dengan kalung putih yang ikonik.

source: http://www.glamour.com


 

3. Elle Fanning

Wanita yang selalu tampil mengaggumkan ini kembali mengguncang panggung Cannes Festival 2017. Gaun putih rancangan Vivienne Westwood ini sangat manis menempel pada tubuh saudari perempuan dari Dakota Fanning ini. Bagian belakang gaun dengan arts print menjadi aksen yang ingin di highlight pada tampilannya kali ini. Meski polos, gaun satin ini nyatanya bisa terlihat glamour karena bahannya satinnya.

source: http://www.buro247.my


 

baca juga

4. Sara Sampaio

Warna merah kembali mewarnai red carpet Cannes. Kali ini gaya selebriti di karpet merah, adalah dari Sara Sampaio yang memilih gaun merah dari desainer Zuhair Murad. Gaun merah berdetail plunge neck ini hadir dalam siluer fit and flare dress. Jika dari jauh, gaun ini temlihat simpel nyaris tanpa detail. Namun, sebenarnya gaun ini diberikan sentuhan beeds hingga payet di sudut-sudut gaun.

source: https://id.pinterest.com


 

5. Adriana Lima

Model cantik ini juga tampil menawan dalam balutan gaun putih mermaid karya Naeem Khan. Gaun putih nampaknya sedang menjadi favorit para aktris hingga menempatkan Adriana sebagai best dress Cannes 2017. Gaun strapples ini kemudian diberi sentuhan kalung berlian yang fit dengan lehernya. Lalu ia mengambil warna merah yang bold sebagai pewarna bibirnya.

source: http://www.8020fashionsblog.com