Malam hari merupakan waktu bagi kulit untuk melakukan regenerasi. Nah, ternyata kamu bisa lho membantu proses regenerasi kulit di malam hari dengan senantiasa memakai body lotion malam. Apa bedanya body lotion khusus malam dengan yang biasa? Perbedaan mendasar terletak pada kandungan SPFnya. Tidak disarankan untuk menggunakan body lotion biasa di malam hari ya, karena kandungan SPF justru akan membuat kulit terasa berat dan menghambat regenerasi. Yuk, gunakan body lotion malam untuk memutihkan kulit dan membantu proses pergantian sel kulit berikut ini!


Vaseline Healthy White Night Repair

Merek satu ini sudah terkenal dan mendunia. Salah satu produk body lotion malam favorit yang sering mendapatkan pujian dari Vaseline ini yaitu varian Vaseline Healthy White Night Repair. Produk ini dikemas dalam botol plastik dengan tutup flip berwarna pink muda. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket, serta sangat ampuh melembapkan kulitmu selama tidur. Efek mencerahkannya pun bisa terlihat jika kamu rajin memakainya. 

source: http://www.ulimayang.com/2016/03/review-vaseline-healthy-white-night.html
baca juga


Nivea Night White Firming Body Serum

Produk Nivea satu ini merupakan serum tubuh, yang cenderung lebih ringan di kulit jika dibandingkan dengan body lotion biasa sehingga tidak lengket. Serum ini juga ampuh melembapkan kulit dan mengatasi kulit tubuh yang flaky karena terlalu kering. Ada juga kandungan vitamin C dan vitamin E untuk melawan kulit kusam.

source: https://moeslema.com/2684


Citra Night Whitening

Produk lokal satu ini tidak kalah bagus dari produk sebelumnya. Dengan wangi yang tidak terlalu tajam, formula dari Citra Night Whitening body lotion ini cepat menyerap dan melembutkan kulit. Ditambah dengan kandungan ekstrak mulberry dan minyak biji anggur, body lotion ini juga bisa memutihkan kulit yang kusam dan terasa kering. Boleh nih dicoba!

source: https://esshintaku.wordpress.com/2012/10/31/kulit-cantik-berawal-pada-malam-hari/