Setelah jaket bomber, kini menyusul tren bomber baru yaitu jaket bomber model panjang atau long bomber. Dengan model yang serupa, bedanya long bomber hanya lebih besar dan memiliki panjang yang bisa mencapai lutut. Buat kamu yang ingin mencoba tren ini, ketahui dulu yuk berbagai cara menciptakan style casual dengan jaket bomber panjang!



Mini Dress and Block Heel

Jika biasanya bomber hanya dipadukan dengan kaos dan bawahan celana jeans atau shorts, maka kali ini kamu bisa variasikan penampilanmu dengan memadukan long bomber dan dress. Seperti gaya pertama ini, kamu bisa membawa clutch atau tas dengan warna senada dengan jaket bombermu. Selain itu, samakan juga warna dress dan sepatu agar penampilanmu tetap minimalis dan jauh dari kata norak.
 

source: http://theeverygirl.com/10-fashion-trends-to-expect-in-2016/


 

baca juga

Bodycon Dress dan Sneakers

Atau kamu bisa memberikan sedikit sentuhan berwarna untuk bodycon dress hitam-mu dengan menambahkan luaran bomber berwarna cerah, seperti warna pink keunguan ini. Sneakers yang nyaman bisa juga dikombinasikan untuk menciptakan gaya kasual dan santai seperti ini.

source: https://uk.pinterest.com/pin/13862711332590217/


 

Long Dress dan Glasses

Cara lain untuk memakai bombermu adalah dengan meletakkannya di bahu, seperti pada gambar berikut. Jika dress, sepatu, serta tasmu berwarna monokrom, samakan long bomber dengan kaos kaki atau aksesoris lain seperti kalung agar menjadi pelengkap gaya.
 

source: https://uk.pinterest.com/pin/411868328406474381/


 

baca juga

Striped Dress

Terakhir, don’t forget your stripes! Dress dengan motif garis cocok juga lho dipakai dengan jaket bomber panjang. T-shirt dress monokrom dengan warna hitam-putih bisa dipadukan dengan berbagai warna bomber, dan juga berbagai warna sneakers.

 

source: https://uk.pinterest.com/pin/AbZQedU-F-sYTcu016_h1u-zBxd5J9lUvqa0geyEG0atYoyYl798lQY/