(1)    Memperlambat Premature Aging


You know, kulit yang kering dan dehidrasi merupakan penyebab utama dari premature aging. Ketika dalam kondisi kering, sel kulit mati yang dihasilkan juga akan lebih banyak, dan jika tidak segera dibersihkan secara menyeluruh, sel kulit mati ini bisa menyebabkan timbulnya garis halus dan keriput. Karena itu, bulan ramadhan merupakan waktu-waktu dimana kulitmu rentan terjadi penuaan dini. Nah, untuk memperlambat proses penuaan dini ini, perawatan membersihkan wajah dan eksfoliasi bisa menjadi solusi yang paling efektif untuk membersihkan sel kulit mati di wajah. 


(2)    Menghaluskan Kulit


Salah satu manfaat yang bisa langsung kamu rasakan dari rajin membersihkan dan mengeksfoliasi kulit adalah tekstur kulit yang lebih halus. Nah kalau kulitmu terasa kasar dan kering karena berpuasa, kamu bisa mengeksfoliasi dan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh untuk membuatnya halus kembali. Hasilnya, kulitmu akan tetap terasa halus dan bebas flaky di bulan Ramadhan. 


(3)    Mencegah Timbulnya Jerawat


Sebenarnya ada banyak faktor yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat. Dari mulai stres, dehidrasi, dan pola makan yang buruk bisa menjadi triple main cause dari masalah jerawat yang sulit diatasi. Di saat bulan puasa ini, kulit sangat rentan dehidrasi. Ditambah lagi godaan untuk mengonsumsi makanan manis dan gorengan pasti tidak bisa dihindari. Karena itu, peluang bagi jerawat untuk muncul lebih besar di bulan puasa ini lho. That’s why, kamu harus selalu memastikan kebersihan kulit wajahmu dengan selalu rutin membersihkan dan mengeksfoliasi kulit wajah.


(4)    Mencerahkan Kulit


Lastly, masalah kulit kusam juga tidak lepas menghantui wanita di bulan puasa. Lagi-lagi, kulit yang kering dan dehidrasi menjadi penyebab utama kulit kusam ini. Kulit yang tidak terhidrasi dengan baik akan kehilangan kolagen alaminya dan sel kulit mati juga akan menumpuk di permukaan. So, no wonder kalau kulit wajah cenderung terlihat kusam di bulan puasa. Nah untuk mengembalikan kecerahan kulitmu, kamu bisa melakukan perawatan eksfoliasi secara rutin untuk membersihkan sel kulit mati dan membantu proses regenerasi sel kulit. 
 


Cara Tepat dan Praktis untuk Membersihkan dan Mengeksfoliasi Kulit Secara Efektif



 
source: https://www.youtube.com/watch?v=6gVtR_1ufaU


Buat kamu yang merasa belum menemukan cara membersihkan wajah dan eksfoliasi untuk kulitmu, kamu bisa mencoba salah satu produk dari Panasonic, EH – SC50 Micro-Foaming Cleansing Device, untuk ritual membersihkan wajah yang lebih praktis dan optimal. Produk ini merupakan alat pembersih multifungsi yang memiliki 3 mode utama yaitu, warm makeup removal, brush and foam cleansing, dan foam cleansing. Brush lembutnya bisa mengangkat minyak dan kotoran hingga ke dalam pori-pori bagian dalam dengan bantuan suhu hangat yang membuka pori-pori kulit. Lalu, busa mikro yang dihasilnya juga dapat membersihkan kulit wajag lebih efektif. Dengan Panasonic H – SC50 Micro-Foaming Cleansing Device ini, kulit wajahmu akan lebih bersih jika dibandingkan dengan membersihkan wajah dengan tangan biasa. 
 

<baca juga>
source: http://www.panasonic.com/my/consumer/beauty/face-care/eh-sc50.html