“A women’s greatest asset is her beauty” – Alex Comfort. Mengerti akan pentingnya kecantikan bagi wanita, Panasonic Beauty yang sebelumnya telah meluncurkan berbagai produk perawatan rambut dan kulit, kini kembali hadir dengan produk perawatan kulit terbaru mereka, yaitu Micro-Foaming Cleansing Device EH-SC50 dan Ionic Cleansing and Toning Device EH-ST50.
 

source: https://www.instagram.com/p/BTwK78gFNxv/?tagged=panasonicbeautynesia&hl=id

Talking about the product, Panasonic Micro-Foaming Cleansing Device EH-SC50 merupakan alat pembersih wajah dengan 3 fungsi utama: membersihkan makeup hingga ke dalam pori dengan suhu hangat (warm makeup removal), brush and foam cleansing, dan foam cleansing. Yes, alat ini menggunakan teknologi sikat halus dan busa mikro yang bisa membersihkan makeup, minyak, dan kotoran lebih menyeluruh, serta memberikan pijatan hangat yang membantu membuka pori-pori kulit agar kotoran yang menyumbat bisa dibersihkan dan melancarkan peredaran darah, sehingga kulit wajah terlihat bersih dan glowing. 
 

source: https://www.instagram.com/p/BTwK78gFNxv/?tagged=panasonicbeautynesia&hl=id


Sementara itu, Ionic Cleansing and Toning Device EH-ST50 merupakan alat multifungsi yang bisa membersihkan dan merawat wajah dengan gelombang ionik. Gelombang ionik ini nantinya akan menghasilkan hangat yang bisa membersihkan wajah dari kotoran dan residu makeup, serta memberikan kelembapan dan membantu penyerapan skin care ke dalam kulit. Plus, getaran hangatnya juga bisa memberikan pijatan hangat pada kulit wajah dan membuat kulit lebih rileks. Overall, beauty device ini menawarkan tiga manfaat utama: membersihkan (cleanse), melembapkan (moisture), dan memberikan pijatan hangat (warm rhythmic massage).
 

baca juga
source: https://www.instagram.com/p/BTvuo81BWXF/?tagged=panasonicbeautynesia&hl=id



Kalau melihat performanya, kedua produk yang termasuk ke dalam rangkaian Panasonic Beauty Esthetic Series ini seakan dirancang khusus untuk mempermudah wanita untuk merawat kecantikan kulit dengan lebih optimal dan intensif di rumah.

Nah, dalam acara Panasonic Beauty Esthetic Series Launching bersama beautynesia.id yang diselenggarakan pada 6 Mei 2017 lalu, Rubiyanti Rindingpadang, selaku Product Marketing Supervisor of Beauty and Living PT Panasonic Gobel Indonesia, mengajak para Beautynesia Member untuk menggunakan dan merasakan langsung manfaat dari kedua inovasi terbaru Panasonic Beauty ini. 
 

source: https://www.instagram.com/p/BTvsffCBwny/?tagged=panasonicbeautynesia&hl=id


“Loving this beauty tool because it moisturizes & give our skin ion. Welcoming fresh and moist skin after washing routine!@thelmakisela setelah mencoba Ionic Cleansing and Toning Device EH-ST50. 
 

baca juga


 

source: https://www.instagram.com/p/BTvtZJkh2C_/?tagged=panasonicbeautynesia&hl=id


“Baru pertama kali nyobain alat untuk cleansing dengan penghangat ion yang dapat melembapkan dan merawat kulit. Dengan menggunakan Panasonic EH-ST50 ini, bahan-bahan di dalam pelembap bisa menyerap lebih baik ke lapisan kulit terdalam.” @delagatha

 

Selain mengajak para Beautynesia Member untuk merasakan produk terbaru dari Esthetic Series, dalam acara yang mengusung tema “Feel The Beauty” ini Panasonic Beauty juga memberikan tantangan kepada Beautynesia Member bertajuk Squad Challenge. Para Beautynesia Member ditantang untuk mengajak sahabat-sahabat mereka untuk membuat Video Relay Competition tentang produk Panasonic EH-NA45 Hair Dryer, yang juga merupakan hairdryer terbaru dari Panasonic yang menggunakan teknologi nanoe. Challenge ini akan berlangsung dari tanggal 10 Mei – 29 Juni 2017 dengan hadiah luxury trip ke Hoshinoya Bali! Wah kira-kira siapa ya yang akan memenangkan challenge-nya? Pantau terus di Instagram kamu ya dengan hashtag #Beautifullyours #PanasonicBeautynesia #panasonicsquadchallenge #panasonicbeautyx(squad name) #beautynesiamember!