Sortir Hijab

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah memilah hijabmu. Pisahkan hijab yang sering kamu pakai, jarang kamu pakai, dan tidak kamu pakai lagi. Kamu dapat menyingkirkan hijab lama yang tidak lagi kamu pakai agar ruang di lemari kamu lebih luas. Selanjutnya, kamu juga perlu memisahkan hijab yang sering dan jarang kamu pakai. Hijab yang sering kamu pakai adalah hijab sehari-hari yang kamu gunakan untuk kuliah atau bekerja. Sedangkan hijab yang jarang digunakan dapat berupa hijab pesta. 

source: https://www.pinterest.com/pin/29343835051879405/

Gantung Hijab Harianmu

Untuk hijab yang biasa kamu gunakan sehari-hari, kamu dapat menggunakan gantungan untuk menyimpannya. Kamu pasti sering mengganti beberapa hijab saat bersiap pergi kerja atau kuliah untuk memastikan warna yang pas. Nah, agar tetap rapi tanpa harus lama merapikan kembali hijabmu, simpanlah hijab harianmu pada gantungan hijab. Kamu juga akan dapat dengan mudah mengambil hijab tanpa membuat susunannya berantakan. 

source: https://www.pinterest.com/pin/412994228299025778/
baca juga

Susun Hijab Spesialmu Sesuai Warna

Menyusun hijab untuk pesta tidak mudah. Bahan yang biasanya cenderung halus dan licin kadang membuatnya mudah terselip. Kamu dapat menyimpannya dalam bentuk gulungan-gulungan dan menyusunnya dalam susunan warna. Selain mempermudahmu mencari hijab yang pas, kamu juga akan mendapatkan lemarimu cantik dengan warna gradasi yang indah dari susunan hijabmu. 

source: https://www.pinterest.com/pin/162974080238851131/