Salah satu produk makeup yang perlu digunakan oleh pemilik kulit berminyak yaitu bedak atau powder. Tidak mudah juga mencari powder yang sesuai untuk kulit berminyak, karena dibutuhkan kemampuan menahan minyak serta efek matte yang baik di kulit. Ada beberapa produk Make Over untuk kulit berminyak yang memiliki varian bedak yang sesuai untuk pemilik kulit berminyak. Berikut ini 2 rekomendasi bedak Make Over untuk kulit berminyak.


Rangkaian Bedak Make Over


Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Loose powder dari Make Over atau biasa disebut bedak tabur Make Over satu ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, terutama karena bentuknya yang sangat halus sehingga tidak akan menyumbat pori dan menyebabkan breakout. Bedak ini memberikan hasil akhir yang matte serta mudah diratakan untuk menutup pori-pori yang besar. 

Make Over Silky Smooth Translucent Powder memiliki 5 varian shade yang bisa kamu pilih, yaitu porcelain, rosy, champagne, toffe, dan snow. Dengan harga sekitar Rp100.000-an, rasanya kualitas dari produk ini sangat worth it untuk kamu coba.

source: https://padusee.com
baca juga



Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Bedak satu ini hadir dalam kemasan satuan ataupun palette, yang terdiri dari 3 shade sekaligus. Untuk kemasan satuan, Make Over Perfect Cover Two Way Cake memiliki kemasan seperti compact powder pada umumnya, yang dilengkapi dengan cermin dan sponge. Walaupun ini termasuk dalam kategori “bedak padat”, tetapi butiran bedaknya sangat terasa halus di wajah, memberikan hasil akhir yang matte dan tidak cakey.
 

source: http://www.imgrum.org


Tujuh pilihan shade tersedia untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat maupun sawo matang, yaitu lace,coral, maple, desert, cinnamon, cappucino, dan espresso. Beauty blogger yang juga merupakan makeup artist, Zia, menyarankan shade maple dan desert yang sesuai dengan kulit orang Indonesia, sedangkan shade lace dan coral untuk pemilik kulit pucat. Make Over Perfect Cover Two Way Cake berbentuk palette dibanderol dengan harga sekitar Rp200.000-an, sedangkan bentuk satuannya dijual dengan harga dibawah Rp150.000.

 

source: http://www.ziamakeup.com