Jansport

Ketika menyebut tas ransel, pasti merk Jansport selalu terlintas di kepala kita. Jansport memang tas yang banyak disukai oleh orang-orang dari berbagai umur dan kalangan karena desainnya yang minimalis dan serbaguna.
 

source: http://www.clipartlogo.com/image/jansport_662100.html


 

baca juga

Fjallraven Kanken

Fjallraven Kanken adalah tas asal Swedia yang jadi kebangaannya masyarakatnya. Bahkan, bisa dibilang semua masyarakat di Skandinavia memakai tas merk ini. Fjallraven Kanken memang punya harga yang cukup mahal, tapi worth to buy karena material berkualitas yang digunakannya.
 

source: http://www.ilovemykanken.com/


 

MCM

Tas ransel MCM punya desain yang unik karena bentuknya yang kecil dan hiasan batu kerlap-kerlip yang menghiasi seluruh bagian tas. Tas ransel ini cocok dipakai untuk jalan-jalan atau saat kita tidak perlu membawa banyak barang saat bepergian.
 

source: https://www.steffl-vienna.at/en/brands/mcm.html/


 

baca juga

Bottega Veneta

Bottega Veneta adalah brand tas asal Italia yang sudah terkenal sebagai kota fashion. Bottega Veneta adalah brand eksklusif yang menjual berbagai jenis tas wanita yang sudah terkenal di seluruh dunia.
 

source: https://www.portero.com/bottega-veneta-crystal-embellished-knot-clutch-bag


 

Brunello Cucinelli

Brunello Cucinelli adalah tas ransel dengan berbagai produk dari kulit asli. Tas ini banyak dipakai oleh selebriti Hollywood karena desainnya yang bagus dan harga yang cukup mahal.
 

source: https://logosinside.com/fashion-logos/2189-brunello-cucinelli-logo.html

Nah itu tadi 5 brand ransel terkenal dan logonya. Dengan mengetahui berbagai brand ransel terkenal dan logonya, referensi belanja kita pastinya jadi semakin banyak!